Rabu, 04 Juli 2018

Ternyata Rokok Itu Tidak Berbahaya

Horreee..!!!
" yang masih meROKOK.. ​​AMAN..!!!​​
​Ternyata Rokok itu TIDAK BERBAHAYA..!!!​
Banyak orang mengkhawatirkan Bahaya Rokok..!!!
Tapi setelah diselidiki oleh beberapa Pakar dalam bidangnya ternyata Rokok itu sama sekali Tidak Berbahaya..!!!

Ada sebuah ​The Untold Story​ yang membuka Mata Dunia bahwa Rokok itu tidak berBahaya sama sekali.
Berikut Cuplikan nya :
Ada tiga orang pakar. Mereka selalu bersama ke mana saja.
Tapi ketiganya memiliki kesukaan beda.
1). ​Si A​ : suka main perempuan.
2). ​Si B​ : suka minum minuman keras.
3). ​Si C​ : suka segala jenis rokok.
Suatu hari mereka pergi ke seorang profesor. Mereka ingin membuktikan mana yg lebih berbahaya, apakah 'main' perempuan, minuman keras atau rokok ?
Lalu untuk membuktikannya, mereka masing2 minta dikurung di sebuah gua selama 100 hari...
Si A :  ”Aku mau Perempuan² Muda dari berbagai Bangsa dan makanan minuman yang cukup,.. 
Letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 100 hari …
Dan profesor itu pun mengabulkannya.
Si B :  “Aku mau semua jenis Arak dari Seluruh Dunia dan bekal makanan yang cukup, ..
Letakkan dalam gua
tertutup dan jangan ganggu aku selama 100 hari, …
Lalu profesor itu pun memenuhi keinginan si B.
Si C :  ”Aku mau semua Jenis Rokok dari Seluruh Dunia dan makanan yang cukup,..
Letakkan dalam gua
tertutup dan jangan ganggu aku selama 100 hari,…
Dan sama, keinginan si C pun dikabulkan si profesor...
100 hari Kemudian, si profesor membuka pintu gua masing² sesuai perjanjian.
Ketika pintu Gua dibuka, keluarlah si A, Kurus Kering, berdiri pun tidak bisa karena lutut pada goyang hampir lepas,..
Sebab hari-harinya dihabiskan hanya
memuaskan nafsu dengan perempuan.
Beberapa saat kmudian si A pun jatuh ke tanah lalu mati...
Pintu Gua II dibuka, maka keluarlah si B, Perut Buncit dan Mata Merah karena hari2nya dihabiskan dengan mabuk²an,...
Dia terhuyung2 & jatuh ke tanah lalu mati..
Pintu III dibuka, keluarlah si C, Sehat Wa-alfiat bahkan
lebih sehat dr 100 hari yang lalu, ..
Dia berjalan Tegap ke
arah profesor itu dan langsung menabok kepala sang profesor seraya berkata :
“Dasar profesor GUOBLLOOOKK..!!! KOREKNYA MANA..???”
Kesimpulan :
​ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN SELAMA​
​TIDAK ADA KOREK API NYA..!!!​
臘‍♀藍 jangan buat ketawa sendiri, silahkan bagikan buat yang lain 藍藍藍☝

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk menambah silaturahim.