Selasa, 07 Mei 2013

Cara Ampuh Meningkatkan Koneksi Internet AXIS

Cara Ampuh Meningkatkan Koneksi Internet AXIS menjadi judul artikel saya kali ini. Saya merasa lega atau plong setelah koneksi internet saya makin cepat dan lancar. Beberapa bulan terakhir ini saya masih setia menggunakan koneksi internet AXIS karena kecepatan dan kestabilan koneksinya. Namun setelah kuota internetnya habis, koneksinya jadi menurun dan saya terpaksa harus bersabar saat mengunjungi situs-situs favourite saya.

Kegalauan saya atas koneksi internet yang melambat tidak berlangsung lama setelah menemukan cara yang ampuh tapi sangat sederhana untuk meningkatkan koneksi internet AXIS. Agar koneksi internet AXIS bisa mencapai 3 kali lipat bahkan lebih, anda cukup masuk ke aturan network type. Caranya, sebelum modem dikoneksikan, anda masuk ke pengaturan network dan centanglah WCDMA Only. Hal ini dimaksudkan supaya modem kita hanya terkoneksi ke jaringan 3G saja.

Nah, setelah itu coba koneksikan internet anda, insyaAllah kecepatannya menjadi 3 kali lipat bahkan lebih seperti yang saya alami. Demikianlah Cara Ampuh Meningkatkan Koneksi Internet AXIS. Mudah-mudahan bermanfaat.
sumber: klik

2 komentar:

  1. Mantap pak ustadz... Infona

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, setelah mencoba. hasilnya lumanyan bagus.
    makasih telah mampir

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk menambah silaturahim.