Kamis, 06 September 2012

KUMPULAN STATUS FBKU

Ketika kakimu terkena duri, KM diolok2 orang, dicaci maki, dihinakan, disakiti dan dilempar maka mulut dan hatimu mungkin mengucap "〔Alhamdulillahirabbil 'alaamiin"〕.

Ketika rizki, kesehatan, teman, kenikmatan, kebhagiaan, kash sayang, rekan kerja, menurun, mungkin hati dan mulutmu mengucapkan "〔Alhamdulillahirabbil 'alaamiin"〕.

Ternyata km semua adalah hamba2 yg pandai bersyukur.
Entah ketika susah dan senang.
Selamat ya trmsuk "※《ORANG YG PANDAI BERSYUKUR》※".


===============================================
Luqman Hakim berkata kpda anaknya; wahai anakQ manusia itu ad 3 bgian;


1. 1/3 untk Allah

2. 1/3 untk dirinya

3. 1/3 untk cacing.

1. Allah lah tempat untk kembali, 2. Amal yg kembli pd dirinya itu membwa manfaat dan bahaya, 3. Jasadmu yg nanti dimakan cacing.

Itlah resensi hidup, mati membwa amal yg baik di hadapanNya kelak.

Mau?

Perbaiki diri dulu.

Jaga sopan santun.

Jgn suka menghina.

Hargai semua mahluk.

Selalu berbuat baik.

Jangan bosan meramal sholeh.

It saja dulu.

【⊙ㄙ⊙】
===================
 
々Mentari pagi
々Hangatkan dahi
々Mengais rizki
々Jalankan kaki
々Cari ilmu Ilahi
々Gerakkan tangan dngan hati
々Jangn sampai ketipu sendiri.

★Met Ngopi ngeteh kawan, ○○◎◎●●k€eèéée...
 
===================
 1 kebaikan vs 1 kejahatan.

Timbanganya berat mana?
Saudaraku, berbuatlah yg baik (kata ini mudah dikatakan), tp dalam melaksanakannya 100% memang sulit, jika tdk mau berusaha.
(Lakukanlah kebaikan) bgt mudah keluar dari mulut kita.
Tp kadang yg mengucapkan malah melanggarnya.
Entah mulai rakyat kecil sampai pemerintah.
Mulai org awam pei Ulama.
Maka "ku anfusakum waahlikum naara" ini perlu dilaksanakan sedini mungkin.
Berusaha berbuat baik, untukmu cocok pahala yang melimpah.
Met pg met aktivitas saudaraku
===================
 Km melalui jalur
→ A
→ B
→ C
→ D
→ E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z←, silahkan. Yang penting km tdk melalui jalur yg salah.
Oke sob, fb untk hiburan dan dakwah.
Apapun jalur km, sekretaris stiamu tetap mencatat apa yg km lakukan.
Jika baik, maka pahala bgmu, jika jelek mk km kan udah tahukan?
Dah gt aja, met rehat smua.
↓↑↓↑
===================
 Mawarku

Dikala kau redup, ku sirami dngan buliran2 embun menjelang subuh.

Dikala kau layu, kukirimkan seteguk harapan dalam buaian dzikir.

Mawarku

Disaat daunmu menguning, hamparan laut luas siap untuk memberikan sejuta tetes air.

Disaat pohonmu dililit berbagai tumbuhan gulma, pagar menjulang tinggi siap memberikan kenyamanan pada mawarku.

Mawarku. . .

Ku usahakan sebisa mungkin.

Selamat pagi, maaf ad tong kosong berbunyi lewat berandamu kawan.
===================
 Kemajmukan adalah rahmatan lil 'alamiin.

Silahkan kalian bergaul kpada siapa saja, entah mulai urusan garam sampai urusan agama.

Tp ingatlah, jg kerukunan diantara sesama.
Sesama manusia, sesama makhluk Allah.

Mulailah kalian mencintai diri anda, jk udah, mk bgaimana km mencintai makhlukNya.

Jgalah kerukunan dan kebersamaan dimanapun anda berada.

Ingat lg, jgn engkau jual atau menggadaikan aqidahmu.

Smg kita semua tetap iman dan islam.

Salam twing, twing. :-) :-)
===================
 Hari Ahad *teks hilang* hari pertama dalam sejarah ilmu falakiah.
Krn jg bermakna satu.

Selamat pagi sobat duway. .

Keceriaan, kebahagiaan berkumpul sm keluarga smg terlaksan.

Kesusahan, kepedihan smg saja lari terbirit-birit meninggalkan anda dan keluarga.

Wahai laki2, kuatkan hatimu, krn mereka smua (istri n anak) adalah batu loncatan untuk meraih ridlo ridlo di hadapanNya.

Pimpinlah dan lakukanlah yg terbaik wat mereka.

Salam sukses sedoyo. :-)



*Raih & Gapai*
===================
 Kehormatan adalah pusaka orang yg berakal.
Jika km skalian mash mampu untk bekerja, mk janganlah pungguk merindukan bulan.

Jika km msh diem, tak mau bekerja dan tak mau usaha, serta mengharap belas kshan sm orang, maka tunggulah akibtnya.
Rendah diri n nista.

Jadilah tauladan untk generasimu, jika fisik mash mentereng, dan akal mash jreng.

Apa km mau di anggap sbgai orang hina n nista?

Jelas tak mau kan?

Maka dr it, usahalah dan bekerjalah.
Insya Allah, Allah akan memberi jalan untkmu.
===================
 Tak ubahnya daun2 berjatuhan.

Tak ubahnya air hujan.

Tak ubahnya cacing2 kecil.

Tak ubahnya kotoran hewan.

Lha manusia, dimana kemanfaatanya jika telah mati?

Meninggalkan yg positifkah atau negatifkah?

Daun berjathan memberi manfaat pd tumbuhan yg lain.

Bgt jg air, bermanfaat bg makhluk hidup.

Cacing yg menjijikkan memberi manfaat pd kesuburan tanah.

Kotoran jg begt.
Padahal ia tdk punya akal, tp kalo manusia?

Jwb sendiri dalam angan2 sehat.

Met rehat kwanku smua.
===================
 Stidaknya ad kemauan dulu, baru dilaksanakan.
Atau ada kesempatan, baru dipaksakan.
Atau lg malah ad kemauan dan kesempatan, wuih2 jangan km tunda, entar di makan semut nanti.

Pencapaian sesuatu biasanya tak akan berhasil jika menunggu kemauan n kesempatan.

Tp usaha yg diusahakan dan tak menunggu kesempatan, tp membuat kesempatan.

Sehat dan waktu luang kebanyakan terlupakan, jadi jngn buang dngan sia2.

Met aktivitas sob.
===================     
 Malaas. . . . . .
Hari begini masih ada yg malas, apa kata jalan raya? ? He he
Salah dunk, apa kata dunia?

Kerugian yg mengancam kehidupan, kepunahan intlektual, karya, pekerjaan, dan tata laksana lainya.

Dalam agama, malas dlm beribadah menjauhkan hubungan sm Sang Robb.

Hati menjadi gelap gulita, kayak goa hantu.

Mau disebut manusia?
Bubarkan sifat itu, toh tak ad manfaatnya.

Belajarlah, bekerjalah, simpan baik2 yg namx MALAS, Allah akan menolongmu kawan. .. . .

★:-)☆:-)☆:-)★
===================     
 Kebanyakan orang itu tdk mau disalahkan, mintanya bener terus.

Jika ad orang yg suka mengalah malah di ketawain.

Hemmm

Liat dulu mslahnya?

Mana yg salah dan mana yg bener.

Jangan liat 1 sudut saja, atau jangan pakai kaca mata kuda.

Biar mslh it jelas. . . .

Salah ya salah, mk akuin kesalahan itu.
Low benar, mk pertahankan semampumu, Allah Maha Adil.

Salam sukses slalu.:-)
===================     
Mematikan reputasi secara perlahan, apa km mau?

Adik2ku yg sedang belajar mulai mi, mts, ma, atau sd, smp, sma, janganlah dirimu merosotkan prestasimu.

Krn yg menilai adalah orang laik, tolak ukurmu adalah ilmumu yg tak ada kesombongan.

PeKerjaan apapun, akan cepat sukses jika kesombonganmu kau kikis habis.

Entah lambat atau cepat, sombong tak akan menguntungkanmu.

Berbagi pagi sob, met aktivitas mg sukses.
===================     
 Bagusi sikapmu, entah kpd siapapun.
Jaga mulutmu, jangan sampai keluar suara yg menyakitkan lawan bicaramu, jika km tak mampu menahan, mk diamlah atau hindari lawan katamu.
Krn hiasan paling mulia adalah tingkah lakumu yg slalu bermanfaat bgi dirimu dan orang lain.

Met rehat smua sahbt baikku.
===================     
    Kedengkian yg memuncak akan merugikanmu.
Dalam segala usahamu, mulai teman, rekan kerja, sahbt karib, rizkimu, doamu, dan semua yg berhubungan hak adam tentunya.
Mashkah mau mempunyai sifat dengki?
Rasakan sendiri akibatnya.. . He he

Walaupun kadang membuatmu senang, it hanyalah senang sesaat, krn akibt dari egomu yg jahil.

Jadikan pribadi yg berkualitas dalam hidumpu, jangan pernah engkau kotori sob.
Ok ok
====================
 Jangan bilang gaul, low km msh punya sifat sombong. . .

Jika km dah bisa berakhlakul karimah, mk 1jt jempol akan hadir dan kuberikan, walaupun semua nanti jempolnya pinjam teman2 dulu. He he

Tdk kan msuk surga org yg dlm htinya trdapat kesmbongan meski hanya sbrat sebiji sawi. HR. Abu Dawud.

Mash mau gaul?

Tuh ilangin sombong di hati lo. . . . Biar ati lunak..

##radakmumetcomtpruajangopisegertenan.hehe
====================
 Met Malam sobatku smua. . . .

Cinta. . Upzz.. . , .

Cinta it mengalahkan dirinya sendiri, masa iya sich?

Ketk Zulaiha tdk bisa mnyelesaikan mslhnya, ia berkata; Akulah yg mnggodanya untk mnundukkan drnya (kpdku), & ssungguhx dia trmasuk org2 yg benar. Yusuf:51

Pdhal mulanya ia mengatakan: Apa pembalasan trhdp org yg brmaksud berbuat serong dgn istrimu, selain dipenjrakan / (dihukum) dgn adzab yg pedih. Yusuf: 25

Pd mulanya ia menyalahkan Yusuf a.s. tp akhrx ia mengakui dirinx berhianat.
↑#Cinta #↓
====================
 Tatkala mentari melhat anda, & andapun melhatnya, betapa anugrah Allah swt. tlah engkau dapatkan dngan sempurna.
Nikmatnya pagi, seiring brjalannya jarum jam, nikmat Allah slalu mengalir.
Apakah anda sadar dngn smua ini?
Apakah kita termasuk afala tatafakkaruun?
Nikmat yg perlu Qta syukuri jngn mudah hilang bgt saja, cobalah tata dngn baik bibit2 positif dlm stiap naluri.
Insya Allah anugrah slalu trdpt pd org yg tdk kufur nikmat.
Met pg all my plend's.
====================
 Pandangan mata dan pandangan hati tidak selalu sama.
Kata dalam ucapan dan kata dalam hati juga tidak slalu sama.
Kata dalam coretan dan maksud hatipun jg tdk sama.
Mk berhati-hatilah dalam dalam stiap gerak langkahmu, ucpanmu, coretanmu, karena semua akan di memberi kesaksian pada dirimu sendiri.
Selamat pagi wahai rakyat Indonesia, met berkarya, bekerja, dan beraktivitas untk menuju hidup yg berkualitas.
====================
 Kekuranganmu adalah kelebihanmu.
Krn dngan kekuranganmu, km bisa mendobrak asa yg belum km gapai.
Belajar dari hal yg belum tercapai itu akan membuat stamina dlm hidupmu.
Semakin berfikir positif dan slalu khusnudhon, insya Allah sukses akan menghampirimu.
====================
 Cobaan demi cobaan yg km alami adalah suatu anugrah, dimana antara km dan Allah sangat jauh, jika udah jauh maka hati manusia akan menyalahkan Allah.
Tidak adil, tdk bijaksana, tdk kasih sayang, dan msh banyak lg.
Coba km koreksi, antara km lupa dan ingat sama Allah berapa persen?
Jika bnyak ingatnya, mk km pantas mendapatkan atas anganmu, jika sbliknya?
Cuma tanda tanya? ? ?
====================
 →→→→≥ Hidup itu adalah hal yg luar biasa.
Kmn anda mau, disitu pasti ad jalan yg akal manusia kadang tdk trjngkau.
Tp jk mau berfikir, n mndalami agamamu.
Dlm sakit, susah, takut ad hal yg luar biasa.
Memang luar biasa, Allah lah segalanya tempat tumpuan hidupmu.≤←←←←←
====================
 Ularpun tak mau menggigit kulitmu jika km diam tak melakukan reaksi apapun.

Tapi nyamuk akan menggigitmu entah km bereaksi atau tdk.

Km itu manusia, yg punya akal dan naluri, jika akal dan nalurimu tdk engkau pakai, mk statusmu sama dengan kedua binatang di atas.

Diam tanpa ad reaksi, beraksi walaupun kamu diam.

Selamat malam semua, itu saja sttsku malam ini.

Oh iya, jangan di like ya status ini.
He he he

Salam KEMERDEKAAN YAA UNTK INDONESIAKU.
MERDEKA
MERDEKA
MERDEKA
MERDEKA
MERDEKA
MERDEKA
MERDEKA..
 
UDAH GITU DULU PARA PEMBACA, SALAM SUKSES FOR YOU ALL.

  
  
Posting Komentar