Selasa, 07 Mei 2013

Obat Untuk Segala Macam Penyakit

rintikhujan.jpg
Air Rahamat

Rasulullah saww bertanya :

"Apakah kalian mau aku ajari satu pengobatan yg telah diajarkan Jibril as padaku sehingga aku tidak butuh kepada pengobatan dokter?"


Para Sahabat pun bertanya :

"Pengobatan apa itu ya Rasul?"

Nabi Bersabda :

"Ambilah air Hujan di bln Naisan (April) dan Bacalah AlFatihah, ayat kursi, alIkhlas, anNas, alFalaq & alKafirun masing² 70x"

Riwayat lain ditambahkan AlQadr, Allahu Akbar, Lailahaillallah, shalawat, subhanallah walhamdulillah wa la ilaha illallah allahu akbar 70x.. Lalu Minumlah air itu di waktu pagi & malam selama 7 hari berturut²..

Demi Tuhan Yang telah mengutusku sbagai Nabi sungguh Jibril as berkata :

"Sesungguhnya ΛLLΛH akan menyembuhkan org yg minum air ini dari setiap penyakit & Mengeluarkan penyakit itu dari badannya, tulangnya & semua anggota tubuhnya serta ΛLLΛH akan menghapus penyakit yg sudah tertulis baginya di Lauhul Mahfuzh..

Jika orang tersebut tidak dikaruniai anak, ΛLLΛH akan memberikan anak kepadanya walaupun ia seorang wanita mandul..

ΛLLΛH juga akan memenuhi Cahaya & ilhamNya.. Ilmu & pengetahuan, karamah-karamah, menurunkan ribuan ampunan & Rahmat.. Mengeluarkan sifat curang, Khianat, iri, dengki, congkak, kikir & sifat Tamak.. Menyelamatkan dari Kejahatan permusuhan Masyarakat serta Menyembuhkan dari Semua penyakit"

(Riwayat dari Imam Ja'far Shadiq as cucunda Rasul saw, Mafatih al Jinan jilid 2)

Dari Amirul Mukminin Ali as berkata :

"Minumlah air Hujan karena air itu bisa membersihkan Badan-badan kalian & Menyembuhkan Penyakit, seperti Firman ΛLLΛH SWT,
'Dan ΛLLΛH Menurunkan kepadamu Hujan dari Langit untuk Menyucikan kamu dengan Hujan itu & Menghilangkan dari kamu gangguan-gangguan setan & untuk Menguatkan Hatimu & Memperteguh dgnnya Telapak kaki (mu).".(Qs al-Anfal 8:11)

sungguh Tak ada yg Sia-sia dalam Rahmatnya.. "Ya Tuhan kami.. Turunkan Hujan kepada kami yang BerManfaat".. Amiinn.. Yaa Kareem.

sumber: klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk menambah silaturahim.