Sabtu, 01 Maret 2014

PEDULI KELUD TANPA NAMA


Assalamu’alaikum

Si sini admin EL-BARUQY terinspirasi dari seseorang yang menyumbangkan dananya untuk peduli kelud yang di lewatkan kepada admin, akhirnya admin mengiyakan permintaan penyumbangkan bantuannya untuk korban kelud yang intinya, dana tadi disumbangkan kepada siapapun yang membutuhkan:


Ini smsnya:
“Assalamualaikum pak Ustadz..Pak..saya punya dana sedikit ingin saya sumbangkan ke korban gunung
Kelud di Kepung apakah bapak berkenan untuk mengelola terserah diberikan kepada siapa jika berkenan tolong saya, diberi no rekeningnya insyaalloh nanti saya transfer..maturnuwun...”


Wa’alaikumssalam Wr. Wb. Iya Insya Allah saya siap, ini no rekening saya:
BRISyariah No Rek. 1008762658, a.n. Syafa'at Mubari”

Hari ini Sabtu Wage bertepatan ada pengajian rutin yang diadakan di Pondok Pesantren Raudlatul Ulum Kencong tanggal 1 Maret 2014 saya sudah di transfer dengan sms sbb:
Sudah ditransfer sebesar Rp. 600.005,00 via Mandiri pd tgl 1/3/14 pkl 13:21 ke BRI Syariah a.n Syafa'at Mubari dengan nomer rekening 1008762658. Maaf pak hanya sedikit yang bisa saya kirimkan mudah2an berguna aamiin...

Semoga bermanfaat dan hanya kepada Allah pembalasan lebih baik.
Aamiin

Setelah saya pikir-pikir kebutuhan masyarakat kepung yang bagian atas masih berlanjut dari berbagai macam relawan, sehinga admin mempunyai gagasan agar tepat dan cerman, admin akan menghususkan pada rehabilitasi mental anak-anak yang kurang tersentuh dengan pendidikan.
Semoga bagi para pembaca dari manapun berada, jika punya sedikit banyak kelibihan harta benda, mohon amat dengan hormat untuk bisa menyumbangkan kepada korban kelud, khususnya untuk para anak-anak mulai TPQ, Paud / RA / TK, SD / MI. insya Allah sumbangan anda sangat berguna dan sangat dinanti-nanti.

1.     Jika ingin menyumbang berupa barang bisa langsung ke kantor tempat saya belajar: PONDOK PESANTREN RAUDLATUL ULUM KENCONG yang beralamatkan di Dusun Kencong Barat Desa Kencong Kec. Kepung Kab. Kediri, Jawa Timur Po Box 107 Pare 64201 Telp. 0354-395600

2. Jika ingin menyumbangkan berupa uang : BRI Syariah No Rek. 1008762658, a.n. Syafa'at Mubari” kemudian kirim konfirmasi sms ke no telp: 081515647526

Kami akan memberi nama “PEDULI KELUD TANPA NAMA” sehingga fokus kami nanti bisa mengenai tepat sasaran.

Sebelum dan sesudahnya kami mohon yang sebesar-besarnya, semoga saya bisa menjaga dan menjalankan amanah ini. Aamiin.




1 komentar:

  1. semoga bermanfaat
    http://elbaruqy.pun.bz/peduli-kelud-tanpa-nama.xhtml

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk menambah silaturahim.