Minggu, 23 Maret 2014

LEBIH DARI ARTIS, SIAPAKAH DIA.....

Puas itulah untaian kata yang keluar dari mulutku, beliau menghujamkan dan menancapkan kepada teman-teman santri untuk mahabbah (cinta) kepada Rasulullah Shalallahu ‘alai wasallam, melantunkan shalawat-shalawat mahabbah kepada junjungan Nabi Besar Muhammad.

Air mata yang meleleh tangan bergayung menutup kedua mata agar tidak dilihat teman-teman lain, sahdu bergetar terasa Sang Pemimpin Hadir dalam majlis Shalawat.
Shalawat demi shalawat terdengar sangat menyentuh hati, meluluhkan semua semua pikiran-pikiran keduniaan, subhanallah.

 P1410097.JPG
HABIB ANIS SYHIHAB
P1410098.JPG
KI ANOM GUS NAFI'
SEMANGAT PARA SANTRI
SEMANGAT PARA SANTRI
MAKHALUL QIYAM
MAKHALUL QIYAM
SHAHDU DAN KHUSYUKNYAAAA.....
SHAHDU DAN KHUSYUKNYAAAA.....
Video kecil SHALAWAT
Habib Anis Syihab dari Jakarta telah menggoncang seisi Pesantren dalam rangka Harlah dan Do’a bersama Untuk Agama dan Negara Indonesia tercinta.
Pondok Singgah dan Pesantren Rehabilitasi Sapu Jagad adalah sebagai Tuan rumahnya, Ki Anom Agus Tuhfatun Nafi’ yang sering di sebut Gus Nafi’ membuat acara gema Shalawat di Pondok Induk kami yaitu Pesantren Raudlatul Ulum di Ds Kencong Kec. Kepung Kab. Kediri dengan diiringi graup shalawat dari malang “Shihab” terasa mantab ditelinga dan hati.
22 Maret 2014 jam 19.00 acara dimulai, langsung para santri antusias menyambut kehadiran beliau, mulai dari sambutan-sambuta yang di sampaikan oleh 1. Ki Anom Gus Nafi’, 2. KH. Jauhar Nehru, 3. K. Muhamad Nuril Anwar, dan terahir 4. Bapak Kapolres Kabupaten Kediri.
Diteruskan dengan sambutan beliau Habib Anis Syihab serta mengucapka “SELAMAT HARLAH PONDOK SINGGAH DAN PESANTREN REHABILITASI SAPU JAGAD” yang XIII semoga tambah maju tambah berkah.
Setelah seremonial selesai langsung gema shalawat berkumandang mulai awal sampai makhalul qiyam sampai jam 10.30, sahdu, merdu, memukau seluruh santri dan hadirin hadirat. Tak terasa Shalawat bersama Habib Anis Syihab telah berakhir.
Terahir kukatakan #puas dan puas.
Seorang Habib bukanlah seorang artis tapi lebih dari artis, penyataan ini disaat admin di tanyakan oleh seorang member facebook. Apakah ada artisnya? Saya jawab, beliau bukan sekedar artis, tapi lebih dari artis.
 ================
Acara didukung oleh berbagai elemen masyarkat yang peduli dengan keadaan Pesantren, yang mana Pondok Singgah dan Pesantren Rehabilitasi Sapu Jagad menangani bermacam-macam pasien / santri, mulai:

P1410188.JPG
  1. Caleg gagal menang di pentas politik
  2. Over dosis karena pecandu narkoba
  3. Gila karena berbagai macam masalah
  4. Nakal Karen broken home
  5. Stress karena problem tak kunjung selesai
  6. dan berbagai macam masalah yang berhubungan dengan kesehatan jiwa

Nb: Tidak menerima pasien / calon santri perempuan, kalau ada masalah dengan jiwa perempuan bias klik di SINI.
Ingin tahu lebih dalam tentang Pondok Singgah dan Pesantren Rehabilitasi Sapu Jagad, silahkan kunjungi di SINI.
Sekian dari saya semoga menjadikan ajang silaturahim.
sumber: elbaruqy