Jumat, 16 Desember 2011

SMS HASANAH ISLAM

HASANAH ISLAM; Ibnu Ma'ruf Berkata dalam syairnya; hati-hatilah dari musuhmu satu kali, dan hati-hatilah dari temanmu seribu kali.
Karena terkadang seorang teman berbalik menjadi musuh, maka di lebih tahu kelemahanmu.

Oleh karena itu, janganlah terlalu memperbanyak teman yang tidak sejati.
Wajarlah dalam memilihnya.




[ Berbagi Ilmu ]

HASANAH ISLAM ; Rasulullah saw. bersabda; Barangsiapa yang mendapat kebahagiaan diperpanjang umurnya dan dilapangkan rezekinya, maka bertakwalah kepada Allah dan sambunglah tali silaturahim (persaudaraan). Al-Hadist.

By Qomi'ut Tuhgyan.

Bertakwa adalah melakukan perintah-perintah Allah, dan menjauhi semua larangan-larangan Allah.
Menyambung persaudaraan adalah akhlak nabi, dengan adanya persaudaraan, maka hidup akan terasa bahagia, jika kita punya hajat (kebutuhan) kalau tidak punya talipersaudaraan. Trus mau kemana?

^|Berbagi ilmu|^

HASANAH ISLAM; Apabila ada orang 'Alim (pintar ilmu agama) yang ucapannya tdk sesuai dgn tindakanya, mislnya ia memerintahkan suatu kebaikan namun dia sendiri tdk pernah menjalankannya, atau melarang suatu keburukan, namun dia sendiri justru melakukannya, maka orang Alim seperti itu bukan termasuk Ulama Akhirat, namun termasuk ulama Suu' (buruk).
Mengapa kamu suruh orang lain (mengerjakan) kebajikan, sedang kamu melupakan (kewajiban) mu sendiri? (Al-Baqorah 44).




[ "Berbagi Ilmu" ]

:-)

HASANAH ISLAM; Shalawat agar di beri istiqomah dan karamah.

اللهم صل على سيدنا محمد صلاة تجعلنا بها الإستقامة تتبعها الكرامة وتحشرنا بعبادك الصالحين بالسعادة والكرامة فىالدنيا والأخرة وعلى آله وصحبه وبارك وسلم.

Allahumma shalli 'alaa sayyidinaa muhammadin shalaatan taj'alunaa biihaa listiqoomata tatba'uhaa alkaraamatu watahksarunaa bi'ibaadika ashsholihiina bissa'aadati walkaraamati fiddunya wal akhirah wa'alaa aalihii washahbihii wabaarik wasallim.

DiamaLkan agar bisa menjadi sebabnya istiqomah dan karamah dan bisa berkumpul dengan orang2 sholih di dunia dan akhirat.

Manfaatkan sms gratis-mu, agar ada manfaat dan gunanya.

Hamba Allah.


^|Berbagi ilmu|^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk menambah silaturahim.