Jumat, 07 Februari 2014

Supaya Lekas Punya Momongan Belahan Hati





Bismillahirrahmnirrahim...

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh smile

Selamat semuanya brader.. smile

Hari ini siang cerah banget, panas terik sudah dua minggu ini, nggak ada sela hujan juga, kata pakar cuaca prediksi hujan akhir September.

Hari ini saya ingin berbagi Tips Seks : Supaya Lekas Punya Momongan Belahan Hati. Anak atau momongan adalah karunia dari Allah. Sungguh sangat bahagia bagi pasangan suami istri yang telah memiliki buah dari hubungan batin mereka.

Namun banyak pasutri yang telah menikah bertahun-tahun belum di anugerahi belahan hati. Sedih rasanya jika mendengarkan kisah mereka yang belum memilikinya. Usaha pun mereka tempuh dengan berbagai cara.

Ada yang berhenti bekerja demi fokus untuk hal ini. Ada yang minum jamu tradisional. Ada yang menyarankan diurut. Ada yang ngadopsi agar kepancing hamilnya. Bahkan artis kaya Inul Daratista mengikuti program inseminasi, yang mahal harganya. Tak sedkit usaha pasutri ini mengalami kegagalan. Bahkan ada yang cerai karena malu atau tuntutan keluarga yang menginginkan ahli waris akan harta dan usahanya.

Bagi anda yang sudah memilki anak, mungkin takkan bisa merasakan apa yang dirasakan oleh pasangan yang mandul. Banyak biaya dan waktu dicurahkan. Kesemuannya itu karena ingin merasakan kebahagiaan sesungguhnya dari buah pernikahannya.

Iklan di tv pun mereka datangi berdua untuk mengetahui kemungkinan bisanya terjadi kehamilan. Pernah seorang ahli pengobatan yang bernama Jeng Nara, sukses memberikan terapi kepada pasutri yang berhasil dalam waktu 3 bulan, positip hamil. Alangkah bahagianya ibu yang berhasil hamil itu, sambil mengelus-elus perutnya yang membesar.

Ada lagi yang lebih heboh, yaitu pasutri yang menunggu hari akan kelahiran anaknya, namun mendekati hari H nya, kandungannya mengempes dengan sendirinya, dan tak tahu bayinya kemana. Wallahu'alam.

Maka bagi anda yang sudah memilki anak, karunia dari Tuhan. Maka jagalah dengan sebaik-baiknya penjagaan serta syukurilah dengan benar.

Nah, sekarang saya ingin cerita untuk anda, semua tentang keberhasilan saya memiliki buah hati. Awalnya saya sudah menikah dengan gadis pilihan saya. Sudah hampir setahun lebih tidak ada tanda-tanda akan kehadiran momongan.

Sedangkan Yayang saya itu sudah merindukan menimang anak. Kadang kalo ada balita dia ingin menggendongnya. Orang tua juga sudah sering menanyakan, kapan cucunya ? Kemudian saya sering nanya sana sini untuk mencari informasi tentang bagaimana cara supaya mendapatkan anak.

Nah iseng-iseng saya bertanya kepada teman kerja di kantor namanya Sunarto, Berikut percakapan yang saya lakukan sama Sunarto belasan tahun lalu, :

Aku : ''To aku arep due anak kok rong iso-iso yo?'' tanyaku.

Sunarto : ''Sabar Pak, belum waktunya kali, kecapean kerja kali Pak.'' kata Narto.

Aku : ''Kalau itu bisa di atur Mas Narto, tapi belum membuahkan hasil juga, ''kataku.

Sunarto : ''Begini saja Pak, saya punya resep jitu, saya juga pernah melakukan trik ini dan ternyata sukses, istri saya bisa hamil.'' katanya.

Aku : ''Wah.. Apa itu mas?'' tanyaku.

Sunarto : ''Begini, saya mendapatkan cara ini dari bertanya kepada mbah dukun beranak, ketika saya juga ingin punya anak.''

Aku : ''Gimana caranya? Sulit Gak.?''

Sunarto : ''Caranya mudah Pak, namun butuh komunikasi juga dengan istri, karena keberhasilan 100 persen dari kerjasama suami istri.''

Aku : ''Wah bikin penasaran aja kamu To.''

Sunarto : ''La aku dulu percaya gak percaya Pak, apa bener kata mbah dukun pijet anak itu, tapi ternyata berhasil 100 persen dalam sebulan setelah aku praktekin sama istri! !'' Istriku hamil !''

Aku : ''Ribet Gak To, caranya? Caranya?''

Sunarto : ''Gampang Pak, coba dulu, test dulu, kalo sebulan dua bulan gak ngefek ya iktiar lagi yang lain.''

Aku : ''Caranya... Dong..?''

Sunarto : ''Begini Pak, atur jadwalnya bermain, kemudian komunikasikan tips ini benar2 dengan istri, jangan ada perasaan rikuh atau gak enak ngomongin masalah sek, harus benar-benar paham bapak dan istrinya.''

Aku : ''Sip2 Lanjutkan To.''

Sunarto : ''Begini Pak, pastikan kondisi bapak dan ibu sehat dan fit, sehat badannya dan jiwanya. Saat berhubungan dengan istri usahakan bisa meraih orgasme bersama, tidak boleh beda waktu semenit dua menit, maka lakukan pemanasan atau fourplay dulu agar timingnya tepat dan jebret.... Pastikan tembakan bapak itu benar2 masuk ke dalam rahim ya Pak dan barengan sama ibu, gak boleh gak. Nah saat paling menentukan adalah setelah keluar itu Pak, setelah keluar jangan lama2 keenakan burungnya didalam Pak, langsung cabut saja.

Setelah itu sang istri harus merapatkan kedua pahanya ke kanan atau ke kiri dengan posisi menyiku (atau ditekuk) 90 derajat dari badan dan biarkan selama 5 - 10 menitan, jangan merubah posisi sebelum waktu itu selesai. Posisi ini gunanya mengunci cairan sperma dan sel telur yang telah bercampur gak tumpah keluar. Nah begitu Pak, tips dari mbah dukun beranak dari Pulo Gebang itu Pak, dan saya sukses mendapatkan kebahagiaan sekarang.''

Aku : ''Oke To, suwun banget atas triknya, siapa tahu sukses kayak kamu.''

Selesailah percapakan saya dan Narto, nah sekarang tinggal ngomong sama Yayang saja dan membuktikannya. Nah sampai dirumah saya komunikasikan hal ini pada istri saya. Dan istri saya pun setuju.

Sebulan kemudian saya kedatangan tamu, teman saya. Nah saat teman saya itu bertamu di kontrakan saya, dia mendengar istri saya agak batuk-batuk sambil muntah. ''Wah jangan-jangan kamu mau punya anak Hil!'' Jangan2 umi hamil ya Hil.'' kata temanku itu. ''Ah belum tau, ah masaik sih, meriang kali ya Yang?'' tanyaku. ''Ntar sore periksa saja ke Bidan,'' kata temanku.

Malamnya aku ke toko Indomart beli Sensitif, alat pengecek kehamilan. Dan hasilnya, Positif hamil. Dan saya pun berucap, Alhamdulillah Ya Allah. Terimakasih atas karuniamu ini. Dan Yayang pun tersenyum manja bahagia. Dan sembilan kemudian lahirlah anak kami yang kami beri nama, ''Sabrina Aulya Fitri''



Saat ini buah hati kami nan cantik ini baru kelas 3 SD, Pagi masuk sekolah negeri, sore masuk sekolah madrasah MI. Semoga Allah menjadikan anak kami sholehah.

Semoga tulisan ini bermanfaat buat siapa saja, dan jitu untuk seluruh area TKP. Bagi yang belum berhasil mendapatkan trik ini jangan kecil hati, mungkin masalahnya gak sama dengan saya.

Bagi anda yang mempunyai saudara, teman, kerabat, atau siapapun yang lama, belum menimang anak dan merindukannya, coba kasih tau informasi ini, siapa tahu berjodoh berhasil menimang anak.

Oke, bagi temen yang punya trik jitu, silahkan berbagi di kolom komentar ya...

Ingat sebelum melakukan ritual suami istri sebaiknya berdoa memohon kepada Allah, baik perlindungan dari setan maupun berhasil usahanya. Amiiiin.

sumber: Tips Seks : Supaya Lekas Punya Momongan Belahan Hati
Posting Komentar