Rabu, 24 Oktober 2012

Tetaplah bersabar kau

Ketika itu, jam hape jadulku menunjukkan 09:57:20 pada hari Rabo tanggal 24 Oktober 2012 atau bertepatan dengan tanggal 9 Dzulhijjah 1433 H.
Mengalami kecelakaan, yang menyebabkan dirimu tak sadarkan diri, selama beberapa menit, sehingga kamu tak tahu isi dunia lagi, Alhamdulillah Allah masih sayang kepadamu, sehingga sampai detik ini kamu masih diberi ujian oleh-Nya. tetap bersabarlah. tak akan pernah terkurangi dan untuk selamanya.
karena pada dasarnya seseorang pasti dapat ujian, kamu harus lega, kamu harus sabar, kamu harus sabar, kamu harus kuat, bahwasanya Allah akan memberikan yang terbaik buat hamba-hamba-Nya yang mau bersabar.
Tetaplah optimis dengan misimu, tetapkanlah Alqur'an didadamu, cintailah Ia sepenuhnya, jangan pernah tergoyahkan dengan semua ujianmu, Allah akan bersama orang-orang yang mencintainya. walaupun tangan ini tak mampu untuk meraih yang terbaik, tapi bukanlah perkataan itu bisa membawa semangat dalam hidupmu, bukanlah soal fisik yang aku pertimbangkan tapi existensi dalam dirimu yang menjadi pertimbangan dalam setiap aliran fikiranku.
Ketika mbak Amin menerima kabar dariku, dia sangat terkejut, ketika Bapakmu menerima telpon dariku, ia juga terkejut, karena Hospital HVA Toeloengrojo sebagi pilihanku, karena disana penanganan cukup cepat, sehingga kondisimu bisa terus fit sampai tulisan ini terbit.
Sudah magrib, nanti kusambung lagi........................
Posting Komentar