Rabu, 06 Maret 2013

MAU MENJADI APA,,,,?

MAU MENJADI APA,
APA YANG HARUS DILAKUKAN,
dan MENGAPA KITA HARUS BEKERJA KERAS.

Sulit bagi siapa pun untuk memelihara semangat yang baik, jika dia tidak jelas tentang mau jadi apa dia di masa depan, apa yang harus dilakukannya untuk mencapai tujuannya, dan mengapa dia harus bekerja keras.

MAU MENJADI APA.

Jangan pernah mengatakan bahwa Anda tidak mau jadi apa-apa, karena itu sama dengan ingin menjadi orang tidak berguna.

Dan orang yang tidak berguna tidak membutuhkan modal untuk apa pun, sehingga rezeki tidak diperlukannya, dan dengannya dia akan sangat terbatasi kemampuan hidupnya.

Orang-orang yang ingin menjadi berguna bagi keluarganya – saja, masih harus bekerja keras untuk mengunduh rezeki Tuhan, lalu mengapa orang yang tidak berguna dan malas itu harus diperhatikan?

Dia akan menjadi orang yang tidak ada bagi orang lain, sama sekali tidak diperhatikan, tapi sering dijadikan korban karena dianggap terlalu lemah untuk membalas.

APA YANG HARUS DILAKUKAN.

Jangan santai dan bergembira jika tidak ada pekerjaan, dan jangan menghindari pekerjaan.

Karena, orang hanya dihormati sesuai dengan apa yang dikerjakannya.

Orang yang mengerjakan sesuatu yang penting, akan diperlakukan sebagai orang penting.

Orang yang menyia-nyiakan pekerjaan, akan dibuat sangat menyesal karena dia mendustakan pekerjaan yang sangat dirindukan oleh mereka yang lama menganggur.

MENGAPA KITA HARUS BEKERJA KERAS.

Orang yang tidak mencintai diri dan keluarganya mudah merasa patah hati dan putus harapan di dalam pekerjaan dan hubungannya dengan orang lain.

Orang yang tujuan hidupnya hanya untuk kesenangan, akan bersenang-senang sementara, lalu menderita lama dalam penyesalan.

Orang yang tujuan hidupnya mulia, menjadikan dirinya rahmat bagi sesama dan alam, membahagiakan keluarga dan masyarakat yang dilayaninya, akan dimuliakan oleh Tuhan dalam kehidupan yang damai, mampu, sejahtera, dan berbahagia.

Kami semua akan bersedih menyaksikan orang yang menelantarkan hidupnya untuk kenikmatan palsu dalam kemalasan dan kenistaan moral, tapi setidaknya Setan bergembira, bahwa penyesatannya berhasil.

Jangan sampai.

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Marilah kita selalu meminta perlindungan Tuhan di dalam upaya kita untuk membangun kehidupan yang baik.
Posting Komentar