Sabtu, 21 Mei 2011

=== IMAN OBAT PALING MUJARAB ===



Salah seprang psikiater terkenal, Dr. Carl Jung, pada halaman 264 dari bukunya yang berjudul The Modern Man In Search of Spirit, menulis. “ selama 30 tahun, orang-orang dari berbagai negri beperadapan datang menemui saya untuk melakukan kosultasi, saya telah mengobati ratusan pasien dari sebagian mereka berusia setengah baya, yakni 35 tahun keatas. Dan tak seorangpun diantara mereka yang tidak mengembalikan pesoalannya kepada agama sebagai pandangan hidup. Maka, bisa saya katakana bahwa setiap dari mereka jatuh sakit karena kehilangan apa yang telah diberikan agama kepada orang-orang yang beriman. Dan, jika belum mampu mengembalikan KEIMANAN yang sejati, maka tidak bisa disembuhkan.




Allah berfirman: "Turunlah kamu berdua dari surga bersama-sama, sebagian kamu menjadi musuh bagi sebagian yang lain. Maka jika datang kepadamu petunjuk daripada-Ku, lalu barangsiapa yang mengikut petunjuk-Ku, ia tidak akan sesat dan tidak akan celaka. (QS. Thaahaa, 123)

“ Akan Kami masukkan ke dalam hati orang-orang kafir rasa takut, disebabkan mereka mempersekutukan Allah dengan sesuatu yang Allah sendiri tidak menurunkan keterangan tentang itu. Tempat kembali mereka ialah neraka; dan itulah seburuk-buruk tempat tinggal orang-orang yang zalim. (QS. Ali Imran, 151)





“Atau seperti gelap gulita di lautan yang dalam, yang diliputi oleh ombak, yang di atasnya ombak (pula), di atasnya (lagi) awan; gelap gulita yang tindih-bertindih, apabila dia mengeluarkan tangannya, tiadalah dia dapat melihatnya, (dan) barangsiapa yang tiada diberi cahaya (petunjuk) oleh Allah tiadalah dia mempunyai cahaya sedikitpun. (QS. An-Nur, 40)

Semoga apa yang kami sampaikan diatas tadi dapat kita buat acuan dalam menata-meniti hidup ini.


Posting Komentar