Jumat, 27 Mei 2011

CERIT-CERITA SEKILAS CHATKU

DISAAT AKU GAGAL MERAIH MIMPI DISAAT AKU MERUNDUK
DISAAT AKU KUATKAN IMAN DAN ISLAM DIDADAKU
TULISAN INI HASIL SHARING SAMA TEMEN FB
DIA SUNGGUH BERUNTUNG
MENDAPATKAN JODOH YANG SHOLIH SEMOGA (ALLAH MENGABULKAN-NYA)

SEMOGA ADA ARTI DARI POSTINGAN SAYA INI
ANA CHAT SAMA Fristina atmadirja
Assalaamu 'alaikum

Laporkan • 20:40
wa'alaikumussalam

Laporkan • 20:40
Maaf klu boleh tau, siapakah nama akhy ?

Laporkan • 20:41
syafaat mubari
ukhty sendiri

Laporkan • 20:42
Itu nama aslinya ? Bagus bngt.

Laporkan • 20:42
pemberian ortu

Laporkan • 20:43
Nama asli aku Virna Firstina Atmadirdja

Laporkan • 20:43
hemmm bagus juga ukht

Laporkan • 20:43
Kan kta jg b'teman di FB ku yg lama

Laporkan • 20:44
atmadirja nama ayah ya?
kebanyakan teman jadi aku lupa
dulu namamu siapa?

Laporkan • 20:45
FB lamaku Firstina Atmadirdja

Laporkan • 20:46
hemmm itulah kelemahanku
banyak teman jadi banyak lupanya

Laporkan • 20:47
Hehehe temenku ga t'lalu bnyk, apalg di FB ini. Krn seseorg slalu mengontrolnya dg ketat

Laporkan • 20:48
yang pasti suamimu yaa?

Laporkan • 20:50
Blm, kmi baru 6 bln ini ta'aruf. Aku s'diri tdk tau knp kmi memilih, pdhal td nya dia punya pacar n aku ada beberapa yg melamar. Tp malah memilih dia

Laporkan • 20:50
hemmm itu namanya rizki ukh

Laporkan • 20:51
Pdhal sbenarnya dia jauh lebh muda dr aku

Laporkan • 20:51
hemmm trus ukhty sendiri terima apa ndak?

Disini aja critanya ya

Laporkan • 20:54
ok
entar dulu
tak sambi fban ya?

Laporkan • 20:54
Jarak tempt kmi jauh skali. Tp 1 hal yg m'buat sy ga ngerti

Laporkan • 20:55
asli mana

Laporkan • 20:55
Dia meninggalkan kekashnya n memilih aku
Dia di Palembang

Laporkan • 20:56
wow
jauh amat
kalo aku beda lagi ceritanya
hari ini hatiku hancur
berkeping2
seperti gelas pecah

Laporkan • 20:57
Patah hatikah ? Krn apa ?

Laporkan • 20:57
aku pantang patah hati
aku merasa di hianati aja
dia anak seorang ulama dari jokja
aku merasakan
bahwa aku hanya di jadikan pelarian aja
karena keksihnya ada di madinah

Laporkan • 20:58
Koq bs ? Masya' ALLAH...

Laporkan • 20:59
ndak tahulah
dulu aku udah sya sarankan jangan memilih anak desa
anak orang yang tak punya
tapi dia tetep mendesak
ya kuterima cintanya
kami baru berjalan 3 bulan
hari ini pas
dia memutusin aku
magrib tadi
dia bilang
doain aku kang yo
aku tetap mendioakan dia
sebagai muslim aku pantang marah

Laporkan • 21:01
Bukankah dia yg memulai ?

Laporkan • 21:02
yaaa
juga yang mengahiri

Laporkan • 21:03
Beda usia brapa th ?

Laporkan • 21:03
dari awal memang aku dah curiga
8thn

Laporkan • 21:03
Lebh tua akhy ?

Laporkan • 21:03
ya
tapi magrib tadi
dia udah dapat gantinya
aku ya bersyukur
karena dia bukan rizkiku
aku kanyaknya sebagai batu luncat aja

Laporkan • 21:05
Wadduuuh... Koq bs ? Bukankah dia anak ulama ? Knp spt itu ?

Laporkan • 21:06
ndak tau
itulah
aku intropeksi

Laporkan • 21:07
Mungkn menurut ALLAH dia tdk baik buat akhy

Laporkan • 21:07
aku sangat bersyukur
mungkin kehendak Allah begito
aku bukan apa2 di bandingkan dengan
calon suaminya sekarang
padahal
pertama kali langsung ana minta tak lamar
tapi dia tak mau
eh2 selang 5 hari kemaren
pas hari ini aku diputusin
yaaaa
ucapanku tetap
ALHAMDULILLAH

Laporkan • 21:11
Maaf td servernya kputus

Laporkan • 21:12
ndak papa
itulah yang terjadi padaku Kurt
juga yang mengahiri

Laporkan • 21:03
Beda usia brapa th ?

Laporkan • 21:03
dari awal memang aku dah curiga
8thn

Laporkan • 21:03
Lebh tua akhy ?

Laporkan • 21:03
ya
tapi magrib tadi
dia udah dapat gantinya
aku ya bersyukur
karena dia bukan rizkiku
aku kanyaknya sebagai batu luncat aja

Laporkan • 21:05
Wadduuuh... Koq bs ? Bukankah dia anak ulama ? Knp spt itu ?

Laporkan • 21:06
ndak tau
itulah
aku intropeksi

Laporkan • 21:07
Mungkn menurut ALLAH dia tdk baik buat akhy

Laporkan • 21:07
aku sangat bersyukur
mungkin kehendak Allah begito
aku bukan apa2 di bandingkan dengan
calon suaminya sekarang
padahal
pertama kali langsung ana minta tak lamar
tapi dia tak mau
eh2 selang 5 hari kemaren
pas hari ini aku diputusin
yaaaa
ucapanku tetap
ALHAMDULILLAH

Laporkan • 21:11
Maaf td servernya kputus

Laporkan • 21:12
ndak papa
itulah yang terjadi padaku ukht

Laporkan • 21:13
Taukah kmu, brapa beda usia kmi ?

Laporkan • 21:15
kalo dilihat dari fotomu. km berusia 23-26
usia bedanya 5
benar ndak

Laporkan • 21:17
Sdh liat foto kami ya ?

Laporkan • 21:17
belum
cuma lewat chat ini
entar kuliat

Laporkan • 21:18
Ada photo Palembang

Laporkan • 21:18
albumnya apa?

Laporkan • 21:19
Palembang ada di FB yg baru

Laporkan • 21:20
udah analiat
ganteng sekali
dia
beruntung km
semoga menjadi berkah

Laporkan • 21:20
Amiin

Laporkan • 21:20
udah aku like

Laporkan • 21:21
Awalnya aku ga yakin ama cintanya

Laporkan • 21:21
trus

Laporkan • 21:21
Tp dia slalu meyakinkan dg kisah rosululloh n ibu khodijah

Laporkan • 21:21
siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip
salut ana

Laporkan • 21:22
Dia bahkn memutuskn pacarnya yg gadis u/ memilih aku yg sdh janda dg 3 anak

Laporkan • 21:23
lho kamu dah punya buah hati 3
aku tadi akan memberimu umur 28 thn

Laporkan • 21:24
Stiap di 1/3 malm t'akhir dia bangunkan u/ b'munajat kpd ALLAH

Laporkan • 21:24
kalo ana sebalikya
makanya ana bersyukur
dia ndak pernah suruh aku
ingetin aku
untuk melakukan sholat malam

Laporkan • 21:26
Kmi slalu m'bangunkn siapa yg bangun duluan. Jg puasa sunah senin - kamis juga sunah ayyamul biidh. Tiap malm selepas maghrib sampai isya kmi tadarus b'sama

Laporkan • 21:27
aku salut ukh

Laporkan • 21:27
Kmu tau brapa usia kami ?

Laporkan • 21:28
kalo kamu aku perkirakan 30
suami kamu 25
atau kamu 34
suami kamu 26
gmana?

Laporkan • 21:28
Dia 27 aku 41

Laporkan • 21:29
hemmmmmmmmmmmmmmmmmm
masya allah
sungguh mulia
hatimu

Laporkan • 21:29
Makanya dia slalu crita tentng rosululloh dg ibu khodijah

Laporkan • 21:29
semoga bisa begitu selamanya
doakan aku yaaaa
semoga ana dapat jodoh
yang slalu bisa untuk kuajak berjuang
ya
ya
ya

Laporkan • 21:31
Padahal kekasihnya kmaren 21 th, tp ga mau pake hijab n malas sholt. Pas mau diputusin tiba2 pake jilbab, kan aneh

Laporkan • 21:31
ya
ya memang aneh bin ajaib

Laporkan • 21:33
Kehidupan di rmhnya spt di ponpes. Ga boleh buka kerudung kecuali di kamar

Laporkan • 21:33
apa putra seorang ulama?
bu bu entar ya?
ana mau pamit dulu

Laporkan • 21:34
Tdk, tp keluarganya bnar2 sholeh n sholehah
Iya, kbetulan dia tlp neh

Laporkan • 21:35
ceritanya panjang sekali ukh

Laporkan • 21:35
Wassalaam

Laporkan • 21:35
kapan2 di sambung ana mau curhat
bolehkan

SAMPAI DISINI KAMI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk menambah silaturahim.