Sabtu, 26 November 2011

SMS HASANAH ISLAM

HASANAH ISLAM ; Dari Ibnu Azib bahwasanya Rasulullah Shollallahu 'Alayhi wasallam bersabda; Perindahlah Al-Quran dengan suaramu. Sesungguhnya suara indah akan menambah keindahan Al-Quran. HR. Ad-Darimi.

Rasulullah Shollallahu 'Alayhi wasallam bersabda; Setiap segala sesuatu mempunyai hiasan dan hiasan Al-Quran adalah suara yang Indah. HR. Adh-Dhiya' Abdurrazaq dalam Jami'ah.

By Risalatul Qusyairiyah.




^|Berbagi ilmu|^

HASANAH ISLAM ; Rasulullah Shollallahu 'Alayhi wasallam bersabda; Sesungguhnya ada seseorang yang diangkat drajatnya di surga (tanpa tahu-menahu alasan diangkatnya). Iapun bertanya-tanya; mengapa bisa begini? Dijawab; (itu adalah) berkat permohonan ampun dari anakmu untukmu. (HR. Ahmad dan Ibnu Majah).
Selamat pagi kawan dan selamat beraktivitas :-) :-)




^|Berbagi ilmu|^

HASANAH ISLAM ; Rasulullah Shollallahu 'Alayhi wasallam bersabda; Janganlah kalian berdo'a jelek untuk diri kalian dan anak2 kalian, juga untuk harta kalian, sebab tidaklah do'a kalian bertepatan dengan waktu makbul (diterima), melainkan Allah akan mengabulkannya. (HR. Muslim)

Hindarilah mendo'akan jelek, apalagi mengutuk kepada apapun.
Jadikanlah do'a sebagai ibadah, niscaya Allah akan mengabulkan.
Selamat pagi kawan, semoga do'amu kemaren, hari ini dan akan datang di kabulkan dan dicatat sebagai ibadah oleh Allah SWT.
Met aktivitas ya. . .:-) :-)




^|Berbagi ilmu|^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk menambah silaturahim.