Sabtu, 26 November 2011

SMS HASANAH ISLAM

HASANAH ISLAM CERITA; Urwah bin Zubair mengatakan, " saya pernah melihat khalifah Umar bin Khathab r.a. sedang memanggul air. Di atas pundaknya terdapat girbah (tempat air dari kulit). Saya mengatakan, Wahai Amirul Mukminin, tidak seharusnya Tuan berbuat seperti ini. Dia menjawab, 'ketika para delegasi datang kepadaku, mrka mendengarkan dan tunduk kepadaku, sehingga KESOMBONGAN TERKADANG MUNCUL DALAM DIRIKU, oleh karena itu, saya menghilangkannya. Kemudian dia melanjutkan pekerjaannya dan membwa girbah itu keruang dapur seorang wanita dari golongan Anshar dan menuangkannya ke dalam wadahnya sampai penuh."
By Risalatul Qusyairiyah.




@/Berbagi Ilmu\@


 HASANAH ISLAM; MEMPERCAYAI PERAMAL.
Mempercayai htungan Astrologi berdasarkan zodiak yang punya pengaruh asmara, karir, rizki dan kemujuran, percaya pd paranormal yg bisa menyingkap tabir gelap jodoh bahkan kiamat adalah kebatilan. Lebh2 jika mempercayai kekuatan dan pengaruh Astrologi, mk menjadi kufur.

Dalam hal ini beliau Rasulullah Shollallahu 'Alayhi wasallam bersabda; Barangsiapa yg mendatangi peramal lalu menanyakan sesuatu, maka tidak di terima sholatnya selama 40 hari.

By Shahih Muslim no. 4137.




^|Berbagi ilmu|^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk menambah silaturahim.