Rabu, 30 November 2011

MACAM SMS YANG MASUK HAPE JADULKU IV

‎''siapakah yang kalian anggap perkasa?"kami menjawab:"orang yang tidak bisa dikalahkan oleh siapapun". Nabi SAW bersabda, :"Bukan itu, tetapi orang yang mampu mengendalikan dirinya pada saat marah."(HR. Muslim)

SECERCAH NASEHAT: Imam as -Syafi'i ra brkata kpd Ar-Rabi' ibnu sulaiman : "wahai rabi' ,ridha mnusia itu adl tjuan yg tdk mungkin di cpai. Mka km hrus mmperhtikn kmaslhatnmu. Uruslh hal itu ,ktahuilah, bhwasanya siapa mmpeljari Al-Qur'an Mka ia jdi agung di mta mnusia.
Brangsiapa mmpeljri hadits mka hujjahnya akn mnjadi kuat.
Brngsiapa mmpeljari Nahwu ia akn di segani.
Brngsiapa Mmpeljari Bhsa Arab mka akn lmbut perangainya.
Brngsiapa mmpeljari fiqih mka akn mulia kduduknnya.
Brngsiapa mmpelajari mtematika mka akn kuat pndapatnya.
Brngsiapa tdak memelihara dirinya tdk akn brmanfaat ilmunya. Kunci smua itu adl TAKWA."
ñBERBAGI ILMUñ
Brow... Ki aku due info anyr...
Saiki awke dwe isoh nyedot pulsa (dsemua operator)
Carane : pas awke dwe dTLpn soko nmor ngndi ae...pas tengah ngmong coba tkan *10000#
scra otomatis pLsane awake dwe nmbh 10.000 (menyedot pLsa mrka)
tp yen tkan *5000# brarti pLsa tmbh 5000
crone iki sing ngndani kncoq sing krjo ning server AXIS,INDOSAT TELKOMSEL,3 dan XL... Tp
ojo omng spo2 lho y !!
Ckup kw ae sing tak APUSI.... :
Ha.ha.ha.ha.

PRIBAHASA

1.Tong kosong nyaring
bunyinya ….
artinya? di dalam tong yang
kosong ada radionya
2.Sekali merengkuh dayung
dua tiga pulau terlampaui…
artinya? orang nekat.
3. Seperti meludah ke atas
kena ke muka sendiri…
artinya? orang yang nggak
punya kerjaan, lagian ngapain
siii… mainin ludah?!
4. Anjing menggonggong
kafilah berlalu …
artinya? kafilahnya budeg
nggak dengar suara anjing.
5. Setinggi-tingginya bangau
terbang akhirnya pulang ke
kandang juga
artinya? si bangau kehilangan
arah, ngga tauuuu…mau
kemana tadinya.
6. Besar pasak daripada tiang..
artinya? arsiteknya gebleg.

Seri HIBURAN sore !

ALLAH SUBHAANAHU WATA'ALA menghias langit dgan bintang2, menghias malaikat dgn malaikat Jibril, menghias surga dgn bidadari dan rumah2 yg indah.
Menghias nabi2 dgn Nabi Muhammad saw.
Menghias hari dngan hari Jum'at
Menghias malam dgn malam lailatul qodar
Menghias bulan2 dgn bulan Ramadlan
Menghias masjid dgn ka'bah.
Menghias kitab dgn Alquran
Dan menghias Alquran dengan Tulisan BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM.

Subhanallah . . . . . . . .
=surat sahabat=

Dear sahabatku..
Aku tau,,aku hanya org yg kesekian dari byk orng yg menyayangimu,
tp aku ingn mnjdi orng prtma yg ada dismpingmu saat kmu kehlangan arah.
shabat..
jika wktuku tak byk tukmu, aku ingn di stiap detak jntngku trdngr olehmu..prtnda aku msih ada utkmu.
shabat....
jika lidahku prnah menjdi penyayat htimu, aku hanya ingn maaf n senyum trmanis darimu.
Aku hanya ingn menjdi shabatmu..
smpai nanti... smpai aku trtdur lelap di bwah
timbunan tanah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk menambah silaturahim.