Minggu, 15 Januari 2012

SMS CAMPURAN, SILAHKAN PILIH JIKA MAU

saat awan muLai keLbu...
yank ku ingaT hnya km...

saat grimiz muLai berjatuhan...
aq mjerit ,, mmanggiL nma mu...

D daLam hati ,, aq ingin berteriak...

w00y...!!!

" ENTASONO PEMEAAN KU PO'O......!!! "

do'a untuk saudaraku di pagi yang cerah:

Yaa...Alloh...

Berikanlah keselamatan dan kesehatan serta pengampunan juga penjagaan diri dari jeleknya musibah dunia dan akhirat kepada saudara2q sesama muslimin...

Yaa...Alloh...

Berikanlah kefahaman seperti kefahaman para nabi dan penghafalan seperti penghafalan para utusan serta ilham seperti ilham para muqorrobiin dengan perantara sifat Rohmat-Mu
Yaa... Arhamar Roohimiin.
Istajib
Yaa...
Mujiibas-Saailiin.
Aamiin...
Yaa...
Robbal
'Aalamiin.#

Seandainy@ hewan itw bicara bgni. . ..

Cemut; jika engkau lengah, pasti Q Cury 9ul4moe.

Cecak; disaat malam, aku ingin masuk gua itu (mulut org yg menganga).

NyamuQ; Awas kau, tak cubit pi2mu.

Rayap; enak juga kayu ini, hemm

Ikan; jangan sampai berkedip!., entar2 ada man9sa.

Kutu; dasar kepala, tak pernah pakai sampo.

Tikus; lumayan, tempatku skrg di kantor.

Kambing; rumput gue lebih enak coy.

Sapi; waduh2 sakit tahu

Kuda; keren kan, penampilan gue (pakai kaca mta)

Gajah; emmmuach . . . .. Hidungku kan panjang.

Luwak; lho2 dasar orang ini, kotoran gue di ambil.

Monyet; namaku monyet, lha elo?

Ayam; nda' ad lho ndak rame.

Beo; suit suit

Cacing; elastis bnget qw ini.

Kancil; hilang dech sasaranku.
Scorpion; goyang terus, nets2 (sambil tusuk ekor).

Kelelawar; kenapa lo tdr? Aku tiap mlm aja ndak tiduur.

Dilarang tertawa atw senyum.
Iii i i ice ilee

Sbenr'y stiap manusia tU adlh SELEBRITIS, bUkAnKah stiap hari kita dishooting oleh malaikat RAQIB & ATID mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi.
Bayangkan!!
Dokumen film itu akan diputar ulang dibioskop AKHIRAT nanti tanpa SENSOR sedikitpun. Hanya mereka yg berakting sesuai tuntutan SKENARIO AL-QURAN & HADIST lah yg akan mendapatkan PIALA SURGA AWARDS
mau piala tsbUt??
Ayo perbaiki akting Qt lwt IMAN & TAQWA. Smpaikn sms ne ke artis lain'y ya..
#
QT mnta pd Allah bunga segar, Allah bri QT kaktus brduri.. QT mnta pd Allah binatng mungil, Allah bri QT ulat bulu.. QT sdih,protes & kcwa.Btapa tdk adilnya ini.. Tp..kktus itu brbunga indah.ulat pun brubah jd kupu2 cantik.Itulah jln Allah,indah pd wktunya! Allah tdk mmbri yg QT hrpkn,tp Allah mmbri apa yg qt perlukn. Kdng qt sedih, kcewa,tp diats sgalanya,Allah sdg mrajut yg trbaik utk khidupn qt.moga qt trmsk dlm golongn org2 yg SLLU bsyukur amiin

Serangkaian syarat menjadikan taubat nashuhah...

Usahakan empat perkara untuk selalu di jaga...

Lakukan sepenuh hati didalam jiwa...

=> Terhadap dosa yang telah dilaku harus disesali semua

=> Olah hati sekuat mungkin dengan sengaja tidak mengulangi berbuat dosa

=> Niat meninggalkan perbuatan dosa dan berusaha untuk tidak melakukan dosa diwaktu-waktu mendatang

=> Usaha membebaskan diri dari tanggungan yang berhubungan dengan haq adam saat jalani kehidupan didunia

Laksana kekasih akan selalu dijaga bila taubat dilakukan dengan nashuhah

Ayolah wahai mu'min/at untuk segera lakukan taubat nashuhah

Roh yang di titipkan pada diri kita mumpung belum diambil yang punya...

Ini kesempatan janganlah di tunda2...

Fikirkan dalam hati sanubari dengan penuh kerelaan

Insya Alloh segera bisa kita laksana

Nikmat kehidupan akan kita rasa bersama Sang Maghfiroh....




AYAT-AYAT



CINTA

Ayat 1:
cnta bkn lah dliht dri Fisik,Tpi dRi hti & prsaan,,

Ayat 2 :
styp Manusia psti gk da yg Perfect,cz dgn kkurngan itulh kTa bsa saling mLngkapi,,

Ayat 3 :
bljr utk mngerti,
m'mahami prsaan org Lain,bla it bsa kta Lakuin,ksh syg akn sLLu mnaungi khidupnmu,,

Ayat 4:
Jdilah yg Trbaik Tuk diriny,cz dia akn brusha Jdi yg Trbaik utk mu..

Ayat 5:
Cnta tdk buta,tpi cnta mliht & mnerima dgn sgala kekurngn & klebihan.

Bismillahirrahmanirrahim..
Rasulullah SAW bersabda " ibadah puasa yg paling utama stlh puasa Ramadhan ad/ puasa di bulan muharram, & shalat yg palng utama stlh shalat wajib ad/ shalat malam"
(HR. Muslim no. 1163)

Puasa sunnah pd bulan muharram yaitu puasa hari 'asyura (10 muharram) dan tasu'a (9 muharram).
Rasulullah SAW ditanya ttng puasa 'asyura, beliau menjwb " menghpuskan dosa setahun yg lalu, ini pahala.y lebih sedikit drpd puasa arafah, bersamaan dgnhal tsb, selayak.y orng berpuasa 'asyura (10 muharram) n sblum.y tasu'a (9 muharram).
Hal ini karena Nabi Muhammad SAW bersabda " apabila usiaku sampai tahun depan maka aku akan berpuasa pd yg kesembilan"
Maksud.y berpuasa pd hari tasu'a.
Tanggal 9 n 10 muharram = tanggal 5 & 6 desember (senin n selasa)

#smoga bermanfaat, jgn sia.siakan waktu yg tersisa.

دعاء عاشوراء:
حسبنا الله ونعم الوكيل نعم المولى ونعم النصير ( كافيع فيتوع فولوه ) سبحان الله ملء الميزان ومنتهى العلم ومبلغ الرضا وزنة العرش لاملجاء ولامنجا من الله إلا إليه سبحان الله عدد الشفع والوتر وعدد كلمات الله التامات كلها نسئلك السلامة برحمتك ياارحم الراحمين ولاحول ولاقوة إلا بالله العلى العظيم وهو حسبنا ونعم الوكيل نعم المولى ونعم النصير وصلى الله على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم أجمعين .

Hai,lg nYp0?
Psti gk nYp02.
Lha nYp0 gk nYp02?
TUmbEn gk nYp02 ?
Psti mlez arp nYp02.
Enk acra 0p0?
Psti gk enk 0p02
Jne nYp0 t0?
Y0 wes gk p02.
Bing0ng t0?
P0d0 ..!
Hwkhwkhwk

gak cantk tpi cantik... kdng jutek & cuek... slalu kocak & gaul...suka narcis tpi te2p mnis...kdang nyebelin tpi ngangenin kdang cupu tpi lucu,itu lah Gue.....!!!
Just kidding brodher,,, hehehe

Hari kiamat telah dekat, sedangkan manusia menjadi lebih rakus akan keni'matan dunia, mereka hanya menjadi lebih jauh dengan Allah (HR. al hakim)
yahya bin mu'adz berkata; saya tidak memerintahkan kamu tuk meninggalkan dunia, tetapi tuk meninggalkan dosa. Meninggalkan dunia adalah sebuah kebaikan sedangkan meninggalkan dosa adalah kewajiban.maka kebutuhanmu meninggalkan dosa lbih bsar d banding kbutuhanmu meninggalkan dunia.

#Rayuan Pndok# sn3 ptra Vs sn3 ptri

S.ptri: anta kmren rois munadzom y??
S.ptra: kok tw??
S.ptri: Haibatuka meluluhkan hatiku,..
(preeetttttt..)
S.ptri: anta amsi qismul amn y?
S.ptra: ko anti tw?
S.ptri: sentermu tlah menerangi hatiq yg gelap gulita. jiaaah..haha
S.ptri: anta kmren mudarrib y?
S.ptra: min aina arofti?
S.ptri: peluitmu tlah mbwt htiku tnduk pdamu.. ..cieee...
S.ptra: Dulu bagian dapur y?
S.ptri: iya..
S.ptra: waaaahhhh pas skali.sy sdg mmbtuhkan juru msak utk saya dan anak2 sy kelak.
..makdobrak..!!
:D


Ketika wajah penat memikirkan dunia, maka bRwudhuLah..
Ketika pundak lelah menanggung beban, maka bRsujudLah..
Ada ALLAH yg selalu mendekapmu erat & berada didekatmu melebihi dekatnya urat nadimu..
Bahkan ketika tak satu_pun org ada utkmu,ALLAH tetap selalu ada utkmu..,met istrht ya!

Sbuah cerita ttg seorg yg bangun tidur & mrenungkn ttg kunci sukses hidup ini..!

Jendela kamar tidur bilang "Lihatlh dunia di luar!"

Langit2 kmar bpesan, "Bcita2lah stinggi mungkin!"

Jam dinding bdetak "Stiap menit itu bharga!"

Cermin mngatakn, "Bkacalh sblm btindak!"

Kalender bbisik,
"Jgn mnunda sampai bsok!"

Pintu bteriak, "Bukalh hidupmu dgn semangat & pergilah!"

Tp.. yg wjib diperhtikn adlh pesan bijak permadani lantai,
"Brlutut & brdo'alah.."

Rumaketing suryo kalawan wengi...bagasworo wus aslup lingser wengi...ora ono ukoro kang bejik kajobo nyebut asmo illahii...manungso amung d titipi mugo bisa ngolah isineng bumi...manungso kdu stiti ,ati2,eling pati kang iso dadi padhanging ati..gusti kang dumadi ora bakal ingkar janji mrang kabejikan manungso kang wus dlakoni..mulo pro kakung putri monggo Podo netepi suNNAH ROSUL ateges rabi.

KISAH CINTA SKUNTUNG ROKOK

Ibuku Mlrg q bpacran krn q nsh duduk d bgku CLAS MILD yg tdk jauh dr GUDANG GARAM ..tp aneh'a ibuku mnjdohkn q dgn ank'a pk DJI SAM SOE dgn ms kawin CRISTAL 234 krat.htiku trsa skit bgkn d tsuk DJARUM SUPER,rsa'a ku igin lari k'kota MALBORO untk mncri cinta sjati agr ksh cintaku mnjd SAMPOERNA...

Yg IndaH hNy sMentara..
~ Yg AbaDi adLh KnanGan..
~ Yg Ikhlas hNy dri Hati..
~ Yg tuLus adLh dri saNubari..
TakKn Mudah Mencari yg Hilang..
takkn Mudah MengeJar !mP!aN.. Nmun JauH Lbh sUsah adLh Mmprthan kn Apa Yg Ada...
kreNa yg trGenGam bsa trLePaS...
Yg trkat trkdang mEbeLenGgu...
"Jka aMu tdk dpt mEmLik! aPa yg aMu sUkai...
Maka Sukai yg sUdah apa aMu m!L!k!...Yg sELaLu Ada UntkmU...Untk skRnG N sLmny4...

*PEMBERITAHUAN*

KH.ABDUL HANNAN MA'SHUM Pengasuh Pesantren FATHUL 'ULUM, KWAGEAN-PARE-KEDIRI akan mengadakan acara IJAZAH KUBRO. pada:
Hari : KAMIS MALAM JUM'AT WAGE
Tgl : 05-januari-2012 / 12 shofar 1433 H.
Waktu : 20:00 WIB-SLESAI
Tempat : Pesantren FATHUL 'ULUM-KWAGEAN.

Mohon dipublikasikan. Trim's
Cp +6285755085551#


Yaa Allooh !, jika saudaraku pemilik HP ini sedang berdo'a, kabulkanlah do'anya, jika sedang tidur, jagalah tidurnya, jika sedang ibadah, terimalah ibadahnya, jika sedang kerja, ringankanlah pekerjaannya, jika sedang usaha, hasilkanlah usahanya, jika sedang sakit, sembuhkanlah sakitnya, jika sedang sedih, gembirakanlah hatinya, jika sedang pergi , selamatkanlah langkahnya, jika sedang belajar atau mengajar, jadikan ilmunya ilman nafi'an. semoga hari esuk lebih baik dari pada hari ini. Aamiin.

/"\ +""+.+""+
/ /\ \SSALAAMU
/_/""\_\LAIKUM+
*** ** "+.+"
|"'|NI SEKEDAR
| |.+"'+.+"'+.
|_!NFO ,+"
**** "+.+"

|"\|"'|____
|_; \_ANTIKAN DAN IKUTI MALAM MUNAJAT KUBRO SELAMA 41 HARI
DI PON-PES RAUDLATUL ULUM
KENCONG
KEPUNG
KEDIRI
YANG
INSYA ALLOH AKAN DIMULAI PADA
MALAM AHAD
JAM
11:00 WIS
TGL
1 MUHARROM 1433 H.
DEMIKIAN INFO DARI KAMI.
WASSALAAMU ALAIKUM Wr Wb.

¤~

UrEp MuNg SEPISAN
Ojo KaKeaN PIKIRAN
Ora dwE duiT yO gOLek JALU'AN
orA isO NgOpi yO cuKup CANGKRU'AN, rOkOk SiJi yO diGae JOINAN
dUit MuNG sEwu yO tUkU ECERAN
ora isO NgEcEr yO gOLek TEGESAN
SUsaH sEnEng yO bBarEngaN
ayO KbEh pOdO SEDULURAN
SnAjan Ora iso nguMpul
sing pntinG Sering sms an.....guwak BUNUSan

Pemuda dulu: Telat bergerak ketembak| Pemuda kini: Telat ngangkat membengkak. *yak ampyon* X_X
Pemuda dulu: Kami, putra & putri indonesia..| Pemuda kini: Kami, putra & putri yg ditukar..
Pemudi dulu kalo telat dihukum| Pemudi kini kalo telat langsung beli testpack. =D
Pemuda dulu: Namanya Syamsul Bahri| Kini: Namanya S4Ms Ch3l4Lu c4Yan9 k4m0H. \=D/
Pemuda dulu: Mati muda memeluk senjata| Pemuda kini: Mati muda di pelukan janda. ♥♥
Pemuda dulu: Semangat 45| Pemuda kini: Semangat 69 *nelen kolor* =D
Pemudi dulu: Liat orang dr isi hatinya| Pemudi kini: Liat orang dr isi dompetnya. 8-|
Dulu: kumpulin 10 pemuda buat guncang dunia (soekarno)| Kini: kumpulin 10 pemuda buat boyband. <=-P
Pemuda dulu: Pahlawan gagah berani| Pemuda kini: Pahlawan berani menggagahi. =))
Pemuda dulu: Mengemban amanat| Pemuda kini: Mencari alamat *syndrom ayu ting ting* \=D/

Yaa Alloh yaa Rob.
Ketika Engkau menebar keselamatan di bulan Muharam, maka dahulukan saudaraku ini.
Yaa Rahman Rahiim..
Jadikan ia dlm golongan org yg selalu menerima rahmat kasih sayangMu.
Yaa Razaaq yaa Basith..
Luaskan rezeki barokah utknya.
Yaa Barii'..
Mudahkanlah hidupnya & sembuhkanlah segala penyakit dlm jasad & ruhnya.
Yaa Qudus..
Jauhkan ia dr segala penyakit hati.
Yaa Rofi'..
Muliakan & tinggikan derajatnya.
Yaa Malikul Mulki..
Jagalah ia dlm kuasaMu.
Yaa Syakur..
Jadikanlah ia ahli bersyukur.
Yaa Ghoofar..
Ampunilah ia sepanjang hidup di dunia & akhiratnya..Aamiin yaa Rabb.

Assalamu'alaikum wr wb.Tak terasa kita sudah memasuki penghujung bulan dzulhijjah 1432 H "Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1433 H" mari kt sm2 hijrah dr keburukan mnjadi kebaikan, kebenciaan mnjadi perdamaiaan, ksukaran mnjadi kemudahan, malapetaka menjadi kebarokahan.. Amin,wass@ Pak Dhudho


Mlngkah tu mdh, nmun mncri arah tu kdg pyh..Mncri jln tu mdh, nmun mmhami dstinasi tu yg ssh..Mnysuri susur tu mdh, nmun mnuju noktah tu pst mlelahkn..Nmun, DIA amt fhm. DIA tdk mnta mnusia mnjd tbaik, hny prlu bt yg tbaik, mletakn sndaran&kykinan pnuh kpdNYA, lantas nscya DIA akn mguruskn yg slbhny..Agr yg TERBAIK itu mnjd mlik mnusia.. Allah ma'aka abadan abada insyallah..

Skrg mgkn Aq sht
Aq bsa trsyum,
jailin & ngledekin Qm,
becanda & bhkn Aq pun bsa triak skncang mgkn..Tp,itu blm tntu esok hari,Mgkn bsok suara Qu tak ada lg, Wjah Qu tlh puct,Tbuh Qu tak bsa untk dgrakkn & kdinginan,Klit Qu pth mnakutkn & Aq hny bsa diangkt Org bnyk untk mnju kTmpt yg bgtu glap & tak ada Seorg pun yg mnemni Qu..Dsna Qu hny bsa tdr dtmeni Binatg yg mnji2kkan & Tmpt yg tak bsa Qu jlajahi.. Maka dr itu "MAAFKAN Aq"
>Jk Aq prnh brbwt slh pdMu.
>MnyktiMu krn cndaQ yg trkdg klwtan.
>MmbuatMu ksktn olh klkuanQ.
>Bhkn sring mbuatMu mrah.

1hal yg prlu Qm tau Aq BAHAGIA bsa MENGENALMU

Bukan hari ini INDAH kita BAHAGIA,
tapi karena kita BAHAGIA, hari ini menjadi INDAH...

Bukan karena tidak ada rintangan kita menjadi OPTIMIS,
tapi karena kita OPTIMIS rintangan menjadi tidak ada...

Bukan karena MUDAH kita YAKIN bisa,
tapi karena kita YAKIN bisa, semuanya menjadi MUDAH...

Bukan karena semua BAIK kita TERSENYUM,
tapi karena kita TERSENYUM semua menjadi BAIK.. :)

Buku adl tman bcra yg tdk mndahuluimu ketika kmu sbuk,tdk m'manggilmu ketika kmu bekerja,buku adl sahabat yg tdk mbjuk rayumu,buku adl kwan yg tdk mbosankanmu,penasihat yg tdk mcri-cari kesalahanmu'':-)

Met Pagi & Met b'aktivitas'^ ; ^

Mau bagi buah2n nih buat bekal, baik utk dikonsumsi tiap hari:
=>Apel (Ayo Pelajari Al-Qur'an)

=>Strawberry (Slalu taat & rajin memberi)

=>Jeruk (Jgn brbuat buruk)

=>Pisang (Pantang iri, sombong & angkuh)

=>Anggur (Anggota gemar brsyukur)

=>Jambu (Jaga iman dlm Qalbu)

=>Tomat (Brtaubat & Tdk maksiat)

=>Talas (Tdk da kata malas)

=>Mentimun (Menuntut ilmu tdk bnyak melamun)

Ayo Qt konsumsi tiap hari supaya iman Qt tetap sehat..
Ok, ok.. :D

"resep sakit ruhani/jiwa"
bahan2:
hndklh engkau mengmbl bbrp buah akr keihlsn, daun2an ksbrn,dan perasan kerendahan hti.
cra..":
letakkn smua dlm wdh ketaqwaan,lalu tuangkn kedlm cairan rsa takut,kemudian aduk dgn api kesedihan....saringlah dgn saringan kewaspadaan,dan kemudian ambil ramuan itu dgn tangan kejujrn,lalu minumlh dri gelas istighfar yg tlh di cmpurkn dgn air kesholehan....sesudh itu jauhkn diri dari rakus dan serakah,Insya Allah dgn izin Allah Taala engkau akn smbuh dri penyakit.

Tidak ada gembok yg tidak bisa dibuka, tidak ada simpul yg tdk dpat dilepas, tidak ada jarak yang jau yg tdk bisa didekatkan, dan tidak ada yg hilang yg tdk bisa di temukan, dan semua itu ada saatnya.
Maka tunggulah dan berusahalah dengan sabar disertai dengan do'a.
Salam sukses selalu.

Muslim yg baik adalah org yg tdk menyembunyikan (menimbun) hartanya.

"Hai anak Adam, kalau engkau mendermakan kelebihanmu, itu lebh baik bagimu, dan apa bila engkau tahan saja, itu berbhaya bgmu, dan engkau tdk tercela atas kesederhanaan. Dan dahulukan orang2 yg menjadi tanggunganmu, dan tangan diatas (yg memberi) lebh baik daripada tangan dibwah (yg menerima)" . (HR. Muslim)

Jadikanlah diri kita kaya (hati/bathin), jangan pesimis.

Prktaan yg indah adlh "KALAMULLAH". Lgu yg merdu adlh "ADZAN". mdia yg trbaik adlh "ALQURAN". sNAm yg sht adlh "SHALAT". diet yg smpUrna adlh "PUASA". kbErsIhAn yg mnyEgArkAn adlh "WUDHU". prjlnan yg TRindAh adlh "HAJI". Dan khyLn yg baik adlh ktk ingt akn dosa n SegeRA taubAt,,

3 hal dlm hdup yg tdk akn perNah kembli:
-Waktu
-Ucapan
-Kesempatn

3 hal dlm hidup jngn smpai hilang:
-Kyakinan
-Harapn
-Keju2rn

3 hal dlm hidup yg pling brhrga:
-Shabat
-Cinta
-Kluarga

3 hal dlm hidup yg mnjdi msteri:
-Rizki
-Jodoh
-Maut

3 hal dlm hdup yg gK boleh bWat mainan:
-Nikah
-Cerai
-Rujuk

3 hal yg aq harap :
-Aku
-Kamu
-Qta,bs sling mndoakn dlm kbaikn.!
AMIIN..

Pdmu saudra pilihan Allah,
Pdmu shbt yg rela brkorban,
Pdmu muslim yg sllu kuat tegar,
Aku kirimkn salam terindah,
q Lafadzkan snandung do'a,
q hantarkn sbuah smangat,
Smoga Allah snantiasa mmberi
kekuatan,
ketegaran,
keikhlasan dan
keistiqomahan dlm smua keadaan,
Pandanglh kdepn dg penuh kyakinan,
Krn Allah akn menguji stiap insan smpai titik trlemah dirinya shingga ia mndpat kemuliaan!!!
Tetplah istiqomah dlm memikul amanah d dunia ini,, :-)

"Lentera Hati"

Tak ada kegiatan yang paling membosankan selain menunggu
padahal hidup adalah kegiatan menunggu .

Orang tua menunggu tumbuh kembang anak-anaknya ,rakyat menunggu kebijakan pemerintahnya , para gadis2& pemuda menunggu jodohnya ,pegawai menunggu Akhir bulannya ,smua menunggu

Namun jangan terlalu serius menatap pelampung yang di tunggu karna energi ksabaran akan cepat terkuras habis

kenapa tidak mencoba untuk menikmati suara merdu pergantian detak jarum penantian ,angin spoi-spoi pergantian siang & malam & permainan seribu satu pengharapan

nikmatilah, insyaAlloh menunggu menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan ,seperti memandang taman yang indah di tepian sungai...

HASANAH ISLAM; Membaca ALQURAN, AZDAN, DERMAWAN.
Di akhirat kelak, ada 3 golongan yg dkat dari minyak misik hitam. Mrk tdk akan terpengaruh oleh hisab (perhitungan amal manusia), dan mrk tdk akan merasakan ketakutan yg dialami manusia lainya.
1. Orang laki2 yg membaca al-Quran murni semata-mata krn Allah SWT, kmudian menjadi imam yg disetujui oleh makmumnya.
2. Orang laki2 yg adzan di Masjid, mengajak manusia untuk menuju jalan Allah SWT. Ia melakukan itu semata-mata mengharap ridha Allah SWT.
3. Orang laki2 yg diberi rizki dunia yg banyak oleh Allah SWT, namun rizki trsebut tdk sampai melupakannya untuk melaksanakan perbuatan akhirat.
By Ihya' Ulumuddin juz 1 hal 145.




[ "BErbAGi iLMu" ]

Jika dalam cintamu
hatimu lebih sering terluka
daripada digembirakannya,
maka lepaskanlah dia
dari genggaman penuh khawatirmu.

Jika dia memang cinta sejatimu
dia akan kembali sebagai belahan jiwa
yang memuliakanmu.

Tapi jika dia tak pernah kembali
maka memang dari awal
dia tak pernah direncanakan bagimu.

Hapuslah sedihmu, indahkanlah dirimu
dan harumkanlah ruang tamu dihatimu
bagi cinta yang baru.

#MarioTeguh

sahabatku trcinta ..

dgn d iringi te2san air mata yg tak trasa membsahi pi2ku, tringat akan kslahan yg tlah ak lakukn

dan dr lubuk htku yg trdalam

aku mhn maaf yg sebesar2ny atas kesalahan kata, tingkah, yg sngja atw yg tdk sngja. mhn maafkn ak, krna aku tdk mau d dtik2 trakhr ctatan amalku bnyk kslhn yg blm trmaafkn olh shbt trcntku

shbtku
aku mhn bgt do'a drmu, agar aku slalu brada dlm lndungn ALLOH, dn d mudahkn sgla urusan2ku. jazakumullah ahsanal jaza.

Kupu-kupu tdk tau warna sayap mereka..
Tapi org-org tau btapa indahnya mereka..
Sperti juga dirimu,tdk tau btapa indahnya dirimu..
Tapi ALLah tau btapa istimewanya dirimu hdpanya NYA..
Ktika engkau tunduk dlm syari'atNYA..
Ridha atas takdirNYA..
Trsenyum dlm musibah...
Tegar dlm ujian..
Teguh dlm pendirian..
Subhaanallaah..
smoga engkau,q dan kita semua trmasuk orang yg trpiLih mnjadi orang yg terindah dimataNYA
Aamiin ..."

Yaa Alloh Jika Sahabatku yg Menerima Sms ini:
Sdg tidur jagalah tidurnya,jika sdg beribadah terimalah ibadahnya.jika sdg berdoa kabulkanlah doanya.Jika sdg musafir/dalam perjalanan,selamatkanlah perjalanannya, Jika sdg sedih gembirakan hatinya, Jika sdg sakit, sembuhkanlah sakitnya,Jika sdg kekurangan rezki, luaskan dan banyakkanlah rezki nya.Jika Berbuat Dosa&Kesalahan Ampuni Dosa &Kesalahannya.Jika Punya Hutang Tunaikanlah Hutangnya Yaa Alloh.Amien

Stiap orang punya prinsip masing2 dalam menjalani garis hidupnya.
Ada yang dalam perjalan hidupnya suka sangat sederhana, sederhana sekali, sederhana, mewah, agak mewah, briliant, loyal, pelit, dan lain sebagainya entah secara material maupun spiritual.
Tetapi 1 hal, mereka smua ingin yg namanya KEBAHAGIAAN, ya KEBAHAGIAAN.
Scara dhohir maupun bathin, orang sekeras, seganas, selembutpun.
Smua mengidamkan kebahagian.
Mk carilah kebahagiaan itu dari-Nya.
Selamat malam selamat istirahat.Sebeningnya embun pagi

Bias cahaya di ufuk timur

Rangkaian mutiara gemerlap mempesona

Rintikan hujan membahasi pelangi

Elok menawan nan bintang berkedip

Hemmm. . . .

Sungguh menakjubkan ciptaanmu Allah

Buliran buliran pasir terhampar

Tak 1 pun bisa menghitung atas nikmat-Mu

Bunga dan duripun tak imbang

Subhanallah

Astaghfirullahal 'Adziim

Astaghfirullahal 'Adziim

Kucurkan sekuntum pelangi menghias bungaku.
Yaa Allah yaa Ilahi Rabbi. . Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Do'a Nabi khidhir As. dan Nabi Ilyas As.

بسم الله ماشآء الله لايسوق الخير الا الله

بسم الله ماشآء الله لا يصرف السؤ الا الله

بسم الله ماشآء الله ما كان من نعمة فمن الله

بسم الله ماشآء الله لاحول ولا قوة الا بالله العلي العظيم

سبحان الله وبحمده سبحان الله العظيم

ولاحول ولا قوة الا بالله العلي العظيم.

Do'a ini di baca pagi 3x sore 3x, maka Allah swt akan menjaga dan selamat dari beberapa bencana (billahi).

Sebarkan menurut kemampuanmu, agar pahala tetap mengalir atasmu.

Semoga Allah swt membalas semua kebaikanmu.

Salam
:-) :-) :-) :-) :-)

Allah > Muhammad; Kataknlh wahai kkasihku, bila bnar km skalian mncintai Allah swt. Ikutilh jejakku & ikutilah aku. Km sekalian akan dicintai oleh Allah swt.

Bismillahirrahmaanirrahiim

Yaa Allah jadikan malam2ku untk bisa slalu hadir di hadapanMu.
Menyulam pahala2 yg tenodai sifat rakus, iri, dengki, riya', hasut, sombong, menang sendiri serta sifat2 lain.
Yaa Allah jadikan hatiku hanya terpaut untukMu.
Satuknlh umatmu untk AgamaMu yg Rahmatan lil'alamiin.

بسم الله الرحمن الرحيم . . .
اللهم لك صمت وعلى رزقك أفطرت فتقبل منى إنك أنت السميع العليم
盒 人 龠
噩(___)合合噩
噩田堂田'[萁]'噩
Ya Alloh hanya karena Engkau aku berpuasa dan terhadap rizqi yang telah Engkau berikan kepadaku aku berbuka, terimalah puasa dariku, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
Aamiin . . .

HE HE SMS YANG MASUK HAPE JADULKU.


Posting Komentar