Jumat, 03 September 2010

WTC

Proffessor STEVEN JONES - BUKTI WTC 9-11 DILEDAKKAN PEMERINTAH

6:09
Molten Metal, Besi meleleh yang ditemukan baik di WTC menara utara, menara selatan & WTC gedung 7 sangat menarik perhatian Professor Steven Jones. Hal ini dikarenakan konstruksi WTC terbuat dari "HIGH RISE STEEL FIRE PROOF CONSTRUCTION" yang FIRE PROOF atau Tahan API.

Sehingga dalam kondisi api bagaimana pun maka konstruksi akan tetap terjaga.
Dan tidak ada di dunia ini, di belahan bumi manapun, konstruksi HIGH RISE STEEL FIRE PROOF CONSTRUCTION dapat leleh hanya karena kebakaran biasa. Apalagi dalam kejadian WTC dimana seluruh konstruksi menjadi debu dengan hanya meninggalkan sangat sedikit sekali sisa.

Besi/baja hanya dapat meleleh jika dibakar dengan suhu yang sangat tinggi.
Dan ini tidak mungkin terjadi pada LANTAI DASAR dari WTC menara utara & WTC menara selatan serta WTC gedung 7.

Dan barang bukti YANG DITEMUKAN ialah bukan dari hasil reaksi besi atau baja, tapi hasil dari reaksi THERMITE, sebuah bahan kimia yang sering digunakan dalam penggunaan bahan peledak tinggi.

Jika THERMITE digunakan, maka berarti CONTROLLED DEMOLISION / penghancuran gedung terkontrol. Dan jika CONTROLLED DEMOLISION, maka ini artinya dikerjakan oleh orang dalam / pemerintah karena untuk memasang bahan peledak ini dibutuhkan waktu paling kurang 1 bulan untuk mempelajari & memasang bahan peledak pada tempat yang ditentukan sebanyak 109 tingkat WTC dikali 2 gedung sehingga 218 tingkat !!!

JADI.... SIAPA LAGI JIKA BUKAN KERJASAMA PEMERINTAH AMERIKA???

ISLAM,,, TERBUKTI BENAR!!!
Mari bersatu.. 1 ALLAH, 1 Islam, 1 Qur'an, 1 Kiblat, 1 Hati...

===========================================
APA BUKTI ISLAM BENAR???
SANGAT PENTING UNTUK RATUSAN RIBU NEW MEMBER, tolong klik:
http://www.facebook.com/pages/-ISLAM-TERBUKTI-BENAR-/298400792751?v=info
===========================================

Untuk Posting hari lalu, bisa di klik disini:
http://www.facebook.com/album.php?aid=147602&id=298400792751

Qs.3 Ali Imran:85. Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

More like/jempol & More comment = membantu dakwah karena posting ini akan sering muncul di wall member sebagai most recent update.

Klik share,bagikan,kongsi, jempol,like,suka,tag,tandai, copy, paste & sebarkan agar dakwah lebih menyebar ke seluruh pelosok.
... ^_^
Tolong undang teman pada group ini supaya lebih banyak lagi orang tahu kalau cuma Islam saja satu-satunya agama yg TERBUKTI BENAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk menambah silaturahim.