Sabtu, 07 Desember 2013

MELACAK IP DAN TES KEKUATAN ALAT INTERNET


Speed TestSpeed TestKecepatan Internet UjiPertama , ambil pena dan pad kertas karena Anda akan ingin merekam hasil tes ini .Di bawah ini adalah sebuah kotak dengan logo WhatismyIPaddress.com dan tombol di tengah yang mengatakan " Mulailah Test. " Pergi ke depan dan klik tombol dan menonton apa yang terjadi .

Dalam kotak Anda akan mendapatkan hasil . Mencatat mereka. Mereka akan menjadi sesuatu seperti ini :

    
Hasil terakhir:
    
Download Speed ​​: 5563 kbps ( transfer rate 695,4 KB / sec )
    
Upload Speed: 5498 kbps ( transfer rate 687,3 KB / sec )
    
Latency : 14 ms
    
Wed 14 Agustus 2013 10:26:29Tunggu beberapa menit dan menjalankan tes lagi . Jalankan tes beberapa kali lebih di kemudian hari , beberapa jam terpisah , untuk mendapatkan ide dari readouts rata-rata.Apa tes ini memberitahu Anda ?Anda menguji koneksi Internet Anda untuk mendapatkan gambaran umum tentang kapasitas broadband dan kecepatan . Untuk lebih spesifik, yang readouts Anda terima untuk kecepatan download, kecepatan upload dan latency .

  •  Kecepatan download : Ini adalah bagaimana efisien musik , foto dan video , atau informasi masuk dari sebuah situs web atau sumber lain di Internet ke komputer Anda .
  •  Kecepatan upload : Ini adalah sebaliknya. Ini memberitahu Anda seberapa efisien gambar atau file transfer dari komputer Anda ke situs lain , seperti meng-upload foto ke jejaring sosial .
  •  Latency : Juga dikenal sebagai tingkat ping , jumlah ini sebanding dengan menunda waktu di Internet diukur dalam milidetik . Semakin tinggi angkanya , semakin banyak penundaan Anda mengalami dan merasakan mungkin saat Anda sedang online .

    
Jika Anda bermain game online, terutama menembak orang pertama atau permainan mengemudi , maka Anda ingin latency kurang dari 30ms . Selama sisa kita , apa pun di bawah 100ms akan cukup baik .Hal kecepatan, tapi ...Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kecepatan koneksi Internet Anda pada waktu tertentu , selain jenis koneksi yang Anda miliki, seperti kabel atau DSL .Jika beberapa orang dalam satu rumah sedang online pada saat yang sama , bermain game dan musik streaming atau video , koneksi internet bisa menjadi lambat . Selain itu, usia komputer atau modem bisa menjadi faktor , karena teknologi ini terus membaik .Namun , jika Anda tidak senang dengan kecepatan khas ( atau kelambatan ) koneksi internet Anda , berbicara dengan penyedia layanan Anda dan melihat apa yang mereka sarankan . Pastikan untuk mendapatkan saran-saran mereka tentang meningkatkan kecepatan Anda tanpa upgrade layanan .


silahkan cek ip dan kecepatam anda di sini :
How you connect to the world

atau di http://whatismyipaddress.com/

Hasil terakhir:
Download Speed​​: 496 kbps (transfer rate 62 KB / sec)
Upload Speed: 217 kbps (kecepatan transfer 27,1 KB / sec)
Latency: -1 ms
07 Desember 2013 00:32:21


ada juga di http://en.utrace.de/ disini lengkap dengan lokasi kita yang dibutuhkan.
 utrace
silahkan masukkan IP anda dan lihat hasilnya.
semoga bermanfaat 
Posting Komentar