Jumat, 06 Desember 2013

JANGAN DI BUKA YAA NANTI KAMU MENYESAL LHO

Assalamu'alaykum Wr Wb

Wah sudah terlanjur kamu buka sih, ya udah aku terusin nulisnya. Disini admin akan menshare tentang Keutamaannya UMMUL KITAB, UMMUL QUR'AN atau PUSATNYA ALQUR'AN yaitu { Bismillahirrahmaanirrahiim }.

Langsung saja bos...
Sahabat Anas bin Malik berkata: "Demi Allah Dzat Yang Maha Agung, sungguh Abu Bakar as-Shiddip terlah bercerita kepadaku, dia berkata "Demi Allah Dzat yg Maha Agung, sungguh Nabi Muhammad al Mushthafa shallallahu 'alayhi wasallama telah bercerita kepadaku, beliau bersabda Demi Allah Dzat Yang Maha Agung, sungguh Israfil telah bercerita kpdaku, "Sungguh Allah swt berfirman " Wahai Israfil . .! Demi keagungan dan kedermawanan-Ku, barangsiapa membaca
BISMILLAHIRRAHMAANIRRAAHIIM
yang bersambung dengan al Fatihah sebanyak satu kali, maka bersaksilah bahwa sesungguhnya Aku telah mengampuni dosanya, menerima kebaikan-kebaikanya, memaafkan segala kesalahanya, Aku tidak akan membakar lidahnya di Neraka, Aku akan menyelamatkannya dari SIKSA KUBUR, SIKSA API NERAKA dan SIKSA KIAMAT, serta dia akan berjumpa dengan-Ku sebelum seluruh para Nabi dan para Wali. Hadist ini diriwayatkan oleh Imam Ibnu Abbas.
sangat dahsyat bukan keutamaan membaca
Bismillahirrahmaanirrahiim
yang mana sudah kalian ketahui, sekarang pilihan ada di tangan anda, mau memulai sesuatu membaca Bismillahirrahmaanirrahiim atau diam
kayaknya dah bosen ya? Kalau udah bosen ya ndak usah di baca nanti kamu menyesal, setelah membacanya.
okelah bos, mungkin itu saja yg bisa sy bagikan, dan salam blogger Indonesia
original by witab.
====================================================
Sahabatku yg semoga slalu dicintai Allah swt. Dalam kesempatan ini, admin WITAB mengajak anda berwisata, yg mana jika kau dapat menggapainya, KESUKSESAN AKAN MENYERTAIMU.
TO THE POIN. . . .
Orang Belajar Ilmu tdk akan dapat Ilmu dan tdk juga memetik manfaat ilmu jika tidak menghargai Ilmu, menghormati ahli ilmu, Guru dan memuliakannya. Ketahuilah itu sahabatku.
Seorang guru akan bangga jika anak didik mengalahkan Ilmu gurunya yg mana anak didik tadi patuh dan hormat sama gurunya.
Dalam kata hikmah dijelaskan [ Tiada keberhasilan seseorang dalam mencapai sesuatu kecuali dengan menghormatinya, dan tiada kegagalan selain karena tidak mau menghormatinya ]
Jadi apapun alasanmu, jika ilmumu ingin bermanfaat dan barakah maka hormatilah gurumu.
PENTING ! SELAMANYA GURUMU ADALAH GURUMU, TIADA KATA BEKAS GURU DALAM HIDUPMU / BEKAS GURUKU (jangan km ucapkan)
Kata mutiara: Penghormatan lebih penting daripada ketaatan, bukankah engkau tahu bahwa manusia tidak menjadi kafir karena ma'siat, tapi bisa kafir karena meremehkan dan tidak menghormat.
Ketahuilah, kenapa kok bisa begitu? Krn maksiat itu kadang tdk sampai meremehkan agama atau melawan perintah Allah.
Ali kwj berkata: saya menjadi hamba (budak/buruh) bagi orang yg mengajariku satu huruf ilmu, terserah ia mau menjualku, memerdekakanku atau tetap menjadikan aku sebagai hamba".
Terakhir, BARANG SIAPA MENGAJARKAN SATU AYAT DARI KITAB ALLAH KEPADA SESEORANG, MAKA ORANG INI MENJADI HAMBA BAGINYA. HR AT THABRANI.
segenap sahabatku yg slalu ku sayangi, tetaplah menuntut ilmu apapun, tapi harus kamu prioritaskan Ilmu YANG BISA MEMBAWAMU SELAMAT DI DUNIA DAN DI AKHIRAT.
Akhir kata, jika kurang ditambah besok lagi. Jika kebanyakan ringkas aja.
Wassalamu'alaykum Wr Wb.
WISATA TANPA BATAS biggrin biggrin
Posting Komentar