Minggu, 07 April 2019

Tokopedia Tap tap mantap

Ada banyak alasan kenapa kamu harus coba Tokopedia: Belanja mudah, bayar ini-itu praktis, dan ada cashback 50% sd 30rb dengan kode TPMAS8480 buat transaksi pertama di toko dengan Power Badge & Official Store! Yuk mulai sekarang: https://tokopedia.link/TPMAS8480

1. Toppers akan mendapatkan bonus cashback Rp20.000 setelah Teman berhasil melakukan transaksi pertama via Aplikasi Tokopedia dengan menggunakan kode referral.

2. Untuk mendapatkan bonus cashback, transaksi Teman di toko dengan Power Badge & Official Store harus berhasil, tidak boleh dibatalkan atau dikembalikan.

3. Anda akan menerima bonus cashback dalam waktu maksimum 2x24 jam , terhitung sejak transaksi pertama yang dilakukan teman Anda berhasil.
Apabila Anda berpartisipasi sebagai Toppers, bonus cashback akan diberikan untuk setiap referral yang berhasil.Artinya, bonus tidak langsung bertambah sesuai dengan jumlah
Teman yang membuat akun di Tokopedia, karena bonus baru akan diberikan apabila Teman berhasil melakukan transaksi.

4. Perlu kami informasikan bahwa nama yang Anda gunakan untuk membuat akun Tokopedia dapat ditambahkan ke dalam kode referral Anda.

5. Dengan berpartisipasi, Anda setuju untuk: Mengirim kode referral hanya pada orang-orang yang Anda kenal; dan Tidak terlibat dalam kegiatan apapun yang dapat dianggap sebagai penipuan, pelanggaran privasi, atau spamming.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk menambah silaturahim.