Jumat, 18 Oktober 2019

Gapura Digital Google Dengan KADIN, HBM dan HIPO INTERNASIONAL Untuk Training UKM & UMKM

"Apakah Gapura Digital itu?"
----------------------------------------
💡Untuk membantu pertumbuhan pebisnis skala kecil dan menengah, Google meluncurkan program pelatihan untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang diberi nama Gapura Digital. Program pelatihan Gapura Digital ini diharapkan dapat membantu pelaku UKM untuk memanfaatkan internet dalam menjalankan bisnisnya.

💡"Program ini tak lepas dari komitmen Google untuk mendukung program pemerintah Indonesia untuk menjadi negara dengan ekonomi digital di Asia Tenggara," ujar Managing Director Google Indonesia Tony Keusgen kepada Liputan6 saat peluncuran program Gapura Digital di Jakarta, Senin (15/5/2017).✍

💡Pelatihan Gapura Digital meliputi kelas-kelas yang bisa diikuti dengan berbagai topik untuk mengenal lebih dalam bagaimana membangun usaha melalui digital. Kelas-kelas ini terbagi menjadi tiga kategori dari siap digital, handal digital dan kelas berbagi.

💡Setidaknya, terdapat empat tujuan untuk komunitas dan pelaku usaha kecil dan menengah : 
1) Meningkatkan pendapatan dan penjualan.
 2)Memperkenalkan merk bisnis Anda.
3)Memperoleh pelanggan baru.
4)Meningkatkan hubungan pelanggan.

💡Tema - tema pelatihan GAPURA DIGITAL : sangat beragam sehingga relevan dengan tuntutan era digital,seperti Panduan Dunia Digital,Memanfaatkan Google Untuk Bisnis,Tips Website yg efektif,Pengenalan SEO dan SEM,serta membangun merk lewat video.

Dalam rangka membantu mengakomodasi Pelaku UKM dan UMKM, maka HIPO melalui HIPO ACADEMY bersinergi menyelenggarakan Seminar Gapura Digital di Setiap Kota.....✍

#HIPO ACADEMY_MENCERDASKAN
#GAPURA DIGITAL = Gerakan Pelatihan Usaha Rakyat Berbasis Digital
#GAPURA DIGITAL dan HIPO Membantu Para Pelaku UKM dan UMKM menjalankan bisnisnya.
#HIPO  Dukung Pemerintah🇮🇩Negara Ekonomi Digital di Asia Tenggara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk menambah silaturahim.