MACAM SMS YANG MASUK HAPE JADULKU VII

|| || || Leave a komentar Anda
Pdmu saudra pilihan Allah,
Pdmu shbt yg rela brkorban,
Pdmu muslim yg sllu kuat tegar,
Aku kirimkn salam terindah,
q Lafadzkan snandung do'a,
q hantarkn sbuah smangat,
Smoga Allah snantiasa mmberi
kekuatan,
ketegaran,
keikhlasan dan
keistiqomahan dlm smua keadaan,
Pandanglh kdepn dg penuh kyakinan,
Krn Allah akn menguji stiap insan smpai titik trlemah dirinya shingga ia mndpat kemuliaan!!!
Tetplah istiqomah dlm memikul amanah d dunia ini,, :-)

3 hal dlm hdup yg tdk akn perNah kembli:
-Waktu
-Ucapan
-Kesempatn

3 hal dlm hidup jngn smpai hilang:
-Kyakinan
-Harapn
-Keju2rn

3 hal dlm hidup yg pling brhrga:
-Shabat
-Cinta
-Kluarga

3 hal dlm hidup yg mnjdi msteri:
-Rizki
-Jodoh
-Maut

3 hal dlm hdup yg gK boleh bWat mainan:
-Nikah
-Cerai
-Rujuk

3 hal yg aq harap :
-Aku
-Kamu
-Qta,bs sling mndoakn dlm kbaikn.!
AMIIN..#

"Lentera Hati"

Tak ada kegiatan yang paling membosankan selain menunggu
padahal hidup adalah kegiatan menunggu .

Orang tua menunggu tumbuh kembang anak-anaknya ,rakyat menunggu kebijakan pemerintahnya , para gadis2& pemuda menunggu jodohnya ,pegawai menunggu Akhir bulannya ,smua menunggu

Namun jangan terlalu serius menatap pelampung yang di tunggu karna energi ksabaran akan cepat terkuras habis

kenapa tidak mencoba untuk menikmati suara merdu pergantian detak jarum penantian ,angin spoi-spoi pergantian siang & malam & permainan seribu satu pengharapan

nikmatilah, insyaAlloh menunggu menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan ,seperti memandang taman yang indah di tepian sungai...


Kahanane urip iku tnsah gumanti,bungah lan susah iku lumrah,kbeh wong podho ngalami.Coba'an amung ujian,manungso ora kuoso,isone amung ngrencono.Wajib usoho lan dedungo,pangeran sing nentokno Joyo Jayaning Wijayanti,sikil sirah lan gulu podho linu,mulo ayo podho mapan TURU...

 

MACAM SMS YANG MASUK HAPE JADULKU VI

|| || || Leave a komentar Anda
‎"BAHAN RENUNGAN"

>>Jika qt prcya arrohman,arrohim,alfattah mengapa qt gelisah ktk ada maslah ,.

>>Jika qt prcya arrozzak mengapa qt gelisah ktk tak punya uang...

>>Jk qt prcy alghoffar mengapa qt putus asa dg dosa dosa qt..

>>Jk qt prcy al wahhab mengapa qt srg meminta2 kpd manusia..dan bersandar pd manusia.

Holisnaa ilmanaa wa a'maalana lillah billah wa fillah dzohiron wa batinan..
Jgn krn urusan dunia yg tak trcapai Lalu qt su'udzon, benci bahkan jauh dariNYA...
Krna tujuan hidup ini hkekatnya akan kmbali pdNYA.
mngapa msti berputus asa, jika qt masih percaya sma Allah dan sgla sifat2 NYA yg Maha agung..?
Jadilah mu'min sejati..
Jngn prnh lupa,bhwa ALLAH slalu ada untk qt di stiap cobaan &nikmatNYA yg tlh di berikan pd qt ...
smga qt snatiasa dlm lindunganya, dan ttp pd jalaNYA ...amin ;-D

Setiap penulis akan mati dan brlalu ttpi Allah mengabadikan ap yg dtulis dg tanganx,maka jgnlc menulis dg tangan mu kecuali yg akan membuat kmu brgembira pd hr kiamat,ketika kmu mlhtx (syair:ahmad syrifudin)
Di akhirat nnti, semua org ditanya Tuhan 1 per1. Tuhan: "Kamu istri brp? "dua", Tuhan: "kamu masuk surga". "Kamu brp?, "Tiga". "Kamu jg masuk surga". "Kamu?, "Empat, Tuhan". "Kamu masuk surga pling mewah sana". Ketika saatnya si Fulan, dia menjawab: "istri saya satu Tuhan". "Kenapa?, "saya takut sama istri saya". Tuhan: "Saya sdh mengatakan berulangkali, takutlah hanya kpdku, jgn takut kpd siapapun, kamu malah takut sm istri, kamu tlh menyekutukanku, sekarang masuk neraka sana."


Pedagang yg slalu bohong: Pedagang roti tawar, bilangnya roti tawar... tapi g bs d tawar.
Pedagang yg nekat: Pedagang gas,udah tau jalanan turun kok malah gas...gas!Bukannya rem...rem!
Pedagang yg g prnah nyesal: Pedagang nasi bubur,udah tau nasi jadi bubur kok tetap dijual aja!
Salam Senyum! #

Suatu saat nenek pergi malam karna lapar untuk mncari makanan,sampai akhirnya brtemu antrian para WTS yg kena razia,tanya si nenek:'sdang pa dek?' jwb WTS yg d tanya:'antri permen Nek!',akhirnya si nenek ikut antri juga smpai giliran d introgasi. Ptugas:'wah,kterlaluan nenek ni,dah tua msh ikut jg!' Nenek:'Eh...gini2,masalah emut meng emut,nenek jagonya!' Petugas heran?!...?! :-)Ingin KAYA?
minumlah Jamu
"TOLAK MISKIN SIDO SUGIH" diracik dari ramuan2 alami :
akar PELIT,
daun MENTOLO,
bunga SELANGIT, mgandung 50% SERAKAH murni.
dpt diminum campur lintah darat,Efek samping :
> Stres
> tdk dsukai byk orang
> dibenci teman &tetangga

Dptkan sgra ditoko obat :
"Sido Mentolo"
jl.Kolonel Korupsi no.1
Baca aturan pakai.
Selama minum dilarang brsedekah&murah hati.
Jka miskin brlanjut segeralah Bunuh diri.
Jamu ini diprod oleh PT.GILAHARTA  

Dlm hidup
kadang kita hrs tunduk pd knyataan tnp bisa brbuat apa2.
terkadang kita harus trsenyum dlm tangisan,
kadang kita harus mnngis dlm senyuman,
kadang yg kt sukai sulit tuk di mengrti,
Kadang yg kita benci malah mendkt d ht,
Yg di hindari sering x mengikuti,
Yg di cr malh jauh pergi,
Yg di harap sering tk dtang,
Yg tk diundang justru b'kerumunan,
Yg di butuh kan sering t'bUang
Yg hrs nya hilang mlah t'simpn.
ItulaH hIdp,yg pntg kt ttp sbr n tabh mnjlani'aQT mnta pd Allah bunga segar, Allah bri QT kaktus brduri.. QT mnta pd Allah binatng mungil, Allah bri QT ulat bulu.. QT sdih,protes & kcwa.Btapa tdk adilnya ini.. Tp..kktus itu brbunga indah.ulat pun brubah jd kupu2 cantik.Itulah jln Allah,indah pd wktunya! Allah tdk mmbri yg QT hrpkn,tp Allah mmbri apa yg qt perlukn. Kdng qt sedih, kcewa,tp diats sgalanya,Allah sdg mrajut yg trbaik utk khidupn qt.moga qt trmsk dlm golongn org2 yg SLLU bsyukur amiin
#Jk dunia ta' sLebar yg qta ingnkn, mk buatLah ia sLebar hrpn dan impian..
Jk Langit ta' s'tinggi cita2 qta, mk buatLh ia sejauh angan..
Jk MsLah m'buat smuanya menjadi aMat sngat mnekan batin & jiwamu, mk t'senyumLh dn brkata aq adLh manusia yg kuat..
dn ketika kmu trjatuh, jgn menangis ataupun menitikkn air mata, ingatLah bhwa Alloh tdk m'beri uJian mLebihi bTas kemampuan hamba_NYA..
dn Alloh memberi apa yg qta buTuhkn, bukn yg qta ingnkn.

Berita baru, Menurut MUI ada 10 jenis Mie sing haram yoiku:
1. Mie kirno dunyo wae.
2. Mie lu milu aliran sesat.
3. Mie nggat ora pamit wong tuwo.
4. Mie der mider ora sualan.
5. Mie mik susu babi
6. Mie sahno kerukunan.
7. Mie dangetaken wong padu.
8. Mie lihi brambang ning ora sido tuku.
9.Mie kiri bojone wong liyo.
10.Mie suhi sing ngirim SMS iki.,
hahahaha.,

"Nasehat Hadratus Syaikh Arifin Bin Alie Bin Hasan"

1.brpgang tguhlh pd kitabullah Al-Qur'an dan hadits Nabi SAW(ahlussunnah wal jama'ah)
2.brushalh sholat brjama'ah(istiqomah)
3.brshlah tuk mngamalkn wudlu
4.taat pd ortu
5.brhikmahlah pd ulama'/ahlul bait/kluwrga Rasulullah n mngasihi kpd org fkir miskin
6.brjuanglh djln Allah
7.yakin dg jnji Allah n jgn ptus asa dg rahmatNya
8.jdlah org yg rndh hti/tawadlu'
9.jgn ptuskn tli silaturahmi
10.dduklh d majlis ilmu, tilawatil Qur'an,dzikir n sholwat
11.mdhknlh ursn org laen,mk ursnmu kn d mdhkn oleh Allah
12.jdknlh drimu m'mliki ksh syang pd smw mahluk-Nya
13.jdkn taubt sbg prinsip hdupmu
14.jdkn drimu tkut n brhrap kpd Allah
15.brshalh mncri rizki yg halal
16.jgn sbuk mncr aib org lain,shg mlpakn aib dri sndri
17.org yg brakal sll mnyiapkn bkal tuk mati/akhirat


SALAM SUKSES
  

MACAM SMS YANG MASUK HAPE JADULKU V

|| || || Leave a komentar Anda
يا رب بالمصطفى بلغ مقاصدنا ⊙ واغفر لنا مامضى يا واسع الكرم

ــــ شفاعة ـــ؟؟؟ــــ

اللهم صل صلاة كاملة وسلم سلاما تآما على سيدنا محمد الذى تنحل به العقد وتنفرج به الكرب وتقضى به الحوائج وتنال به الرغآئب وحسن الخواتم ويستسقى الغمام بوجهه الكريم وعلى آله وصحبه فى كل لمحة ونفس بعدد كل معلوم لك.

آمين آمين آمين يا رب العا لمين.

Berdo'a Istighosah Alkinjany.

سفا واعي دمن آرطا لن تور آكيه أنائي مكا مجاها≈ استغفر الله العظيم إنه كان غفارا ≈ سابين ـ سابين دينا فيغ 《فيتوغ فولوه》

موكي الله عابول اكى
☆ ☆
شفاعة☆☆

اللهم صل على نور الأنوار . وسر الأسرار . وترياق الأغيار . ومفتاح باب اليسار . سيدنا ومولانا محمد المختار . وآله الأطهار . وأصحابه الأخيار . عدد نعم الله وإفضاله .

( فائدة ) سافا وعكع كنا بلاء . نولى كلم مجا صلوات إيكى سمالمان . إن شاء الله بكال إيلاع بلائى يين دى واجا بعد صلاة مكتوبة كافيع سفيسان فائداهى كاعكو ناريك رزق سارانا لومينتو .

اللهم صل على سيدنا محمد صلاة تنجينا بها من جميع الأهوال والأفات وتقضى لنا بها جميع الحاجات وتطهرنا بها من جميع السيئات وترفعنا بها اعلى الدرجات وتبلغنابها أقصى الغيات من جميع الخيرات فى الحيات وبعد الممات.


Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Do'a Nabi khidhir As. dan Nabi Ilyas As.

بسم الله ماشآء الله لايسوق الخير الا الله

بسم الله ماشآء الله لا يصرف السؤ الا الله

بسم الله ماشآء الله ما كان من نعمة فمن الله

بسم الله ماشآء الله لاحول ولا قوة الا بالله العلي العظيم

سبحان الله وبحمده سبحان الله العظيم

ولاحول ولا قوة الا بالله العلي العظيم.

Do'a ini di baca pagi 3x sore 3x, maka Allah swt akan menjaga dan selamat dari beberapa bencana (billahi).

Sebarkan menurut kemampuanmu, agar pahala tetap mengalir atasmu.

Semoga Allah swt membalas semua kebaikanmu.

Salam
:-) :-) :-) :-) :-)

تامباني أعيل فيفيس [ باتو _ اياع-اياعن.]

نوليس ...
بسم الله الرحمن الرحيم. وبست الجبال بسا. فكانت هبآء منبثا. وحملت الارض والجبال فدكتا دكة واحدة.

بانجور دين لبو ر عاعكو بايو سومور بانجور دين إنوماكن.
الفائد. ص  


"pelajaran berharga dari sebuah layang2"Sebagus apapun dan semahal apapun harga sebuah layang2,jika ia tak mampu menantang arah angin,maka ia tdk akan prnah bsa terbang,krna layang2 hya bsa naik bila ia bergerak mlawan arah angin. Dmikianlah manusia,bila ia ingin sukses,maka tak ada pilihan lain kcuali bkerja kras melawan/mnghadapi smua halangan & rintangan.
Itu memang sulit,krna itulah jumlah orng yg sukses jauh lbih sdkit dr orng biasa.
Orng biasa akn brkata (whai ALLOH,masalahku bgtu bsar)
tp orng skses mngatakan (whai msalah,ALLOH Maha BEsar)

Pompa Air.
Air mengalir selalu ke arah yg rendah.
Jika pompa air slalu dari dasar, mesin trus berputar, keinginan untk mengalirkan air sampai kehendak pengguna.
Bocor 0,001 ia tak mau mengangkat.
Pengguna berusaha, kenapa, bagaimana.
Perjuangan adalah titik dasar akan menggapai cita-cita.
Jika gagal, mk pikiran akan berputar mencari hal2 yg berkaitan dg hal tersebut.
Jika sedikit aja meleset, mk apa yg terjadi?
Gi2t jari.
Selamat pagi, salam sukses slalu.
  

MACAM SMS YANG MASUK HAPE JADULKU IV

|| || || Leave a komentar Anda
‎''siapakah yang kalian anggap perkasa?"kami menjawab:"orang yang tidak bisa dikalahkan oleh siapapun". Nabi SAW bersabda, :"Bukan itu, tetapi orang yang mampu mengendalikan dirinya pada saat marah."(HR. Muslim)

SECERCAH NASEHAT: Imam as -Syafi'i ra brkata kpd Ar-Rabi' ibnu sulaiman : "wahai rabi' ,ridha mnusia itu adl tjuan yg tdk mungkin di cpai. Mka km hrus mmperhtikn kmaslhatnmu. Uruslh hal itu ,ktahuilah, bhwasanya siapa mmpeljari Al-Qur'an Mka ia jdi agung di mta mnusia.
Brangsiapa mmpeljri hadits mka hujjahnya akn mnjadi kuat.
Brngsiapa mmpeljari Nahwu ia akn di segani.
Brngsiapa Mmpeljari Bhsa Arab mka akn lmbut perangainya.
Brngsiapa mmpeljari fiqih mka akn mulia kduduknnya.
Brngsiapa mmpelajari mtematika mka akn kuat pndapatnya.
Brngsiapa tdak memelihara dirinya tdk akn brmanfaat ilmunya. Kunci smua itu adl TAKWA."
ñBERBAGI ILMUñ
Brow... Ki aku due info anyr...
Saiki awke dwe isoh nyedot pulsa (dsemua operator)
Carane : pas awke dwe dTLpn soko nmor ngndi ae...pas tengah ngmong coba tkan *10000#
scra otomatis pLsane awake dwe nmbh 10.000 (menyedot pLsa mrka)
tp yen tkan *5000# brarti pLsa tmbh 5000
crone iki sing ngndani kncoq sing krjo ning server AXIS,INDOSAT TELKOMSEL,3 dan XL... Tp
ojo omng spo2 lho y !!
Ckup kw ae sing tak APUSI.... :
Ha.ha.ha.ha.

PRIBAHASA

1.Tong kosong nyaring
bunyinya ….
artinya? di dalam tong yang
kosong ada radionya
2.Sekali merengkuh dayung
dua tiga pulau terlampaui…
artinya? orang nekat.
3. Seperti meludah ke atas
kena ke muka sendiri…
artinya? orang yang nggak
punya kerjaan, lagian ngapain
siii… mainin ludah?!
4. Anjing menggonggong
kafilah berlalu …
artinya? kafilahnya budeg
nggak dengar suara anjing.
5. Setinggi-tingginya bangau
terbang akhirnya pulang ke
kandang juga
artinya? si bangau kehilangan
arah, ngga tauuuu…mau
kemana tadinya.
6. Besar pasak daripada tiang..
artinya? arsiteknya gebleg.

Seri HIBURAN sore !

ALLAH SUBHAANAHU WATA'ALA menghias langit dgan bintang2, menghias malaikat dgn malaikat Jibril, menghias surga dgn bidadari dan rumah2 yg indah.
Menghias nabi2 dgn Nabi Muhammad saw.
Menghias hari dngan hari Jum'at
Menghias malam dgn malam lailatul qodar
Menghias bulan2 dgn bulan Ramadlan
Menghias masjid dgn ka'bah.
Menghias kitab dgn Alquran
Dan menghias Alquran dengan Tulisan BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM.

Subhanallah . . . . . . . .
=surat sahabat=

Dear sahabatku..
Aku tau,,aku hanya org yg kesekian dari byk orng yg menyayangimu,
tp aku ingn mnjdi orng prtma yg ada dismpingmu saat kmu kehlangan arah.
shabat..
jika wktuku tak byk tukmu, aku ingn di stiap detak jntngku trdngr olehmu..prtnda aku msih ada utkmu.
shabat....
jika lidahku prnah menjdi penyayat htimu, aku hanya ingn maaf n senyum trmanis darimu.
Aku hanya ingn menjdi shabatmu..
smpai nanti... smpai aku trtdur lelap di bwah
timbunan tanah...

MACAM SMS YANG MASUK HAPE JADULKU III

|| || || Leave a komentar Anda
WANITA AHLI IBADAH

Bismillahirrahmanirrahim

Diceritakan
Ada seorang wanita di Baitu Maqdis, dia Ahli Ibadah ketika bulan Rajab datang, mk tiap hari membaca "QUL HUWALLAHU AHAD" 12x karena mengagungkan bulan rajab.
Wanita tersebut melepaskan pakaian halusnya dan memakai pakaian yang sangat hina, kemudia wanita tersebut sakit di Bulan Rajab, dan berwasiat kepada Anaknya ; nanti kalau saya mati maka kuburkan aku dengan pakaian hinaku.

Stlh mati, anaknya mengkafani dengan pakaian yg bagus karena pamer kpd manusia.
Stlh selesai memakamkan, anaknya bermimpi bertemu ibunya.
Ibunya berkata; wahai anakku, kenapa kamu tdk melaksanakan wasiyatku.?
(inni goiru radhiyati 'anka) Sy tidak ridlo darimu.
Mk anak tersebut bangun dengan kaget (jawanya = gregapan) dan langsung menggali kuburan ibunya.

hayoo. . . Sahabatku apa yang terjadi. . . . .?

Ternyata . . . . . setelah di gali, mayat ibunya tidak ditemukan di dalam kubur tersebut.
Anak tersebut bingung, dan menangis dengan tangisan yang tersedu-sedu, dlm keadaan menangis anak tersebut mendengar ada suara yang berkata; amma 'alimta anna man 'adzima syahrana rajaba laa natrukahu fil qobri faridan wakhidan (apakah kamu mengerti sebenarnya orang yang mengagungkan bulan rajab itu tdk ditinggalkan sendirian di dalam kubur..

Sumber; kitab Duratun An-nasihin hal. 41.

Sungguh Agung pahala orang yang mengagungkan Bulan Rajab ini.

Semoga cerita diatas ada manfaat yg dpt dipetik.

Selamat pagi met aktivitas kawanku semuanya.
Salam sukses dunia pei akhirat.

Ok



Assalamualaikum.
Syaban telah menampakkan wajah'y dan harum Ramadhan pun mulai tercium oleh hati yg telah merindukan'y.
Rajab telah berlalu, pembersihan dosa pada Zat Maha Tunggal pun telah terlewati, tibalah Syaban pembersihan hati, dan untuk itu aq hadir, mengetuk pintu salah satu sudut hati kalian, untuk kiranya memaafkan segala khilaf, tingkah laku, ucapan, yg pernah melukai hati kalian.
Agar sebelum buku catatan qu d'bawa naik oleh para malaikat pda malam nisfu syaban nanti, telah terhapus sedikit dosa antara aqu dan kalian. Dan bersiap menyambut bulan Ramadhan dgn hati yg telah tercuci d'bulan ini.

sahabatku trcinta ..

dgn d iringi te2san air mata yg tak trasa membsahi pi2ku, tringat akan kslahan yg tlah ak lakukn

dan dr lubuk htku yg trdalam

aku mhn maaf yg sebesar2ny atas kesalahan kata, tingkah, yg sngja atw yg tdk sngja. mhn maafkn ak, krna aku tdk mau d dtik2 trakhr ctatan amalku bnyk kslhn yg blm trmaafkn olh shbt trcntku

shbtku
aku mhn bgt do'a drmu, agar aku slalu brada dlm lndungn ALLOH, dn d mudahkn sgla urusan2ku. jazakumullah ahsanal jaza.

'"thola syauqi ya habibiy lilliqo # dzuqtu syauqon ro'iyan 'ahdal wafa"' aQ merasakan kerinduan yg panjang duhai kkasihQ,,,krn ingin bertemu dgn mu # aQ bgtu merasakn kerinduan dan aQ adlh orng yg setia menepati janji...(insyaAllah)"'


Prktaan yg indah adlh "KALAMULLAH". Lgu yg merdu adlh "ADZAN". mdia yg trbaik adlh "ALQURAN". sNAm yg sht adlh "SHALAT". diet yg smpUrna adlh "PUASA". kbErsIhAn yg mnyEgArkAn adlh "WUDHU". prjlnan yg TRindAh adlh "HAJI". Dan khyLn yg baik adlh ktk ingt akn dosa n SegeRA taubAt,,

Bunga Terangkai, Terikat Tali...
Lama Di pandang, indah sekali...

Biarpun Rhamadhan 10hr lagi,, Moga2 Qu jadi Tamu Pertama,Yang Ngucapin Mohon Maaf setuLus hati..!!

ini sbgai tanda aku slalu mengingat mu sbagai saudara seiman & tanda ukhuwah.

Manusia dilahirkan dgn laungan adzan, dan masuk kubur dgn iqamat, hidup hanya antara adzan dan iqamat,Betapa singkatnya hidup ini, yg panjang cuma angan, yg dekat itu ajal, yg berat tu amanah, BIAR BATU DIUBAH MENJADI EMAS, HATI MANUSIA TAK AKAN PERNAH PUAS, HANYA DGN PERSAHABATAN YG IKHLAS & SILATURRAHIM MENJADIKAN DUNIA LEBIH LUAS... p'shbtn diuji dg ksetiaan spnjang jaman,ktulusan teman diuji dgn pengorbnan tnpa imbalan.

lg ngapain sob?

saat Allah mnjawab do'amu..Dia mnambah imanmu..

saat Allah blm mnjwb do'amu..Dia mnambah ksabaranmu..

saat Allah mnjwb do'amu tp tak sprti keinginanmu,mka Dia mmlihkn yg trbaik utkmu..

Allah maha tahu apa yg trbaik utk hambaNya..
keep husnudzon :)
 

MACAM SMS YANG MASUK HAPE JADULKU II

|| || || Leave a komentar Anda
بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على سيد نا محمد طب القلب و دواإها وعفاية ا بدان وشفاإها ونور الأبصار وضياإها وعلى ال و صحبه و سلم...
Allahumma sholli 'ala sayyidina muhammadin tibbil qulubi wadawaiha wa'afiyatil abdani wasyifaaiha wanuril abshori wadhiyaiha wa'ala 'ali washohbihi wasallim.
Di baca 7x stlh sholat fardhu.
N baca surah alam nasrah laka shodrok
الم نشرح لك صدرك....
sampai akhir 10x. Ok2 semga dikabulkan oleh Allah SWT


Iblis minta "PENSIUN DINI"."Ya Alloh hamba minta pensiun dini saja".Alloh: "Knpa kamu minta pensiun pdhal kamu yg minta u sllu m'goda manusia?"
Iblis: "Hamba minta ampun ya Alloh, amit2 skrg kelakuan manusia sdh melebihi Iblis, hamba kuatir justru hamba yg t'goda oleh manusia... Makanya hamba minta pensiun dini aj..."Manusia b'zina, yg enak dia, yg di salahkan hamba.
Manusia korupsi, dia yg menikmati, katanya digoda hamba, salah lagi.Yg paling sedih: Tiap musim haji hamba dilempari batu oleh beratus2 juta manusia di Mekkah, padahal yg melempari itu banyak yg mjd kawan hamba jg...Hahahaha tobaaat


PRIMBON PAPUA= Akeh prawan dadi RONDO... Akeh rondo lahirno PUTRO... Akeh putro sing wani karo wong tuwo... Neng masjid ra tau di SOBO, di jak ibadah mesti SEMOYO... Sing meneng brarti RUMONGS0... Sing ngguyu brarti KULINO, YO THO...? Wes ndang THOBHATHO, mumpung durung di tumpakno kreto JOWO sing rodane rupo menungso... Yen nyemplung NEROKO jo lali HPne di gowo supoyo iso ngabari KONCO2..!!!

Mlngkah tu mdh, nmun mncri arah tu kdg pyh..Mncri jln tu mdh, nmun mmhami dstinasi tu yg ssh..Mnysuri susur tu mdh, nmun mnuju noktah tu pst mlelahkn..Nmun, DIA amt fhm. DIA tdk mnta mnusia mnjd tbaik, hny prlu bt yg tbaik, mletakn sndaran&kykinan pnuh kpdNYA, lantas nscya DIA akn mguruskn yg slbhny..Agr yg TERBAIK itu mnjd mlik mnusia.. Allah ma'aka abadan abada insyallah..


Jika larut malam
Bintang2 mulai bicara
Jangkrik2 mulai berdzikir
Kelelawar mulai menari
Tidurkah dirimu pada saat itu
Rahmat Allah tlah turun
Bg hamba2 yg terjaga
Mashkah selimut menempel di badanmu
Singsingkan selimutmu
Deraian airmata tlah menanti
Dosa2 kita yg menumpuk
Astagfirullah
Smg malam ini menjadi malam yg penuh berkah
Wahai sahabatku
Islam akan tegak berdiri sekokoh beton
Jika km mendirikan shalat tengah malam
Berarti km tlah mendukung
Tegak berdirinya Islam.
Salam

Jka cbaan spnjang sungai, mka sharusnya ksbaran itu sluas samudra.
Jka hrapan sluas hamparan, mka ikhtiar itu sluas langit.
Jka pngorbnan sbsar bumi, mka k'ikhlsan itu sluas jgad raya.
Wlau jasad mrskan lelah, penat dan sakit, jlan mnju surga msihlah sngat pnjang.
Lalu, mgpa mesti ptus asa, jka qta msih mmliki Allah swt???
Jgn prnah lupa, bhw Allah sllu ada utk qta,,

Kupu-kupu tdk tau warna sayap mereka..
Tapi org-org tau btapa indahnya mereka..
Sperti juga dirimu,tdk tau btapa indahnya dirimu..
Tapi ALLah tau btapa istimewanya dirimu hdpanya NYA..
Ktika engkau tunduk dlm syari'atNYA..
Ridha atas takdirNYA..
Trsenyum dlm musibah...
Tegar dlm ujian..
Teguh dlm pendirian..
Subhaanallaah..
smoga engkau,q dan kita semua trmasuk orang yg trpiLih mnjadi orang yg terindah dimataNYA
Aamiin ..."

#
"resep sakit ruhani/jiwa"
bahan2:
hndklh engkau mengmbl bbrp buah akr keihlsn, daun2an ksbrn,dan perasan kerendahan hti.
cra..":
letakkn smua dlm wdh ketaqwaan,lalu tuangkn kedlm cairan rsa takut,kemudian aduk dgn api kesedihan....saringlah dgn saringan kewaspadaan,dan kemudian ambil ramuan itu dgn tangan kejujrn,lalu minumlh dri gelas istighfar yg tlh di cmpurkn dgn air kesholehan....sesudh itu jauhkn diri dari rakus dan serakah,Insya Allah dgn izin Allah Taala engkau akn smbuh dri penyakit.


Tidak ada gembok yg tidak bisa dibuka, tidak ada simpul yg tdk dpat dilepas, tidak ada jarak yang jau yg tdk bisa didekatkan, dan tidak ada yg hilang yg tdk bisa di temukan, dan semua itu ada saatnya.
Maka tunggulah dan berusahalah dengan sabar disertai dengan do'a.
Salam sukses selalu.
#

Muslim yg baik adalah org yg tdk menyembunyikan (menimbun) hartanya.

"Hai anak Adam, kalau engkau mendermakan kelebihanmu, itu lebh baik bagimu, dan apa bila engkau tahan saja, itu berbhaya bgmu, dan engkau tdk tercela atas kesederhanaan. Dan dahulukan orang2 yg menjadi tanggunganmu, dan tangan diatas (yg memberi) lebh baik daripada tangan dibwah (yg menerima)" . (HR. Muslim)

Jadikanlah diri kita kaya (hati/bathin), jangan pesimis.

Yaa Alloh Jika Sahabatku yg Menerima Sms ini:
Sdg tidur jagalah tidurnya,jika sdg beribadah terimalah ibadahnya.jika sdg berdoa kabulkanlah doanya.Jika sdg musafir/dalam perjalanan,selamatkanlah perjalanannya, Jika sdg sedih gembirakan hatinya, Jika sdg sakit, sembuhkanlah sakitnya,Jika sdg kekurangan rezki, luaskan dan banyakkanlah rezki nya.Jika Berbuat Dosa&Kesalahan Ampuni Dosa &Kesalahannya.Jika Punya Hutang Tunaikanlah Hutangnya Yaa Alloh.Amien


     

MACAM SMS YANG MASUK HAPE JADULKU

|| || || Leave a komentar Anda
Teringat wajahmu
Pada saat sang surya menyembunyikan cahayanya
Ku peluk erat rasa rinduku
Tak tertahan
Untaian katamu membiusku
Senyummu membuyarkan anganku
Gerakanmu menggoyahkan imanku
Betapa dahsyatnya gelora batin ini
Kutitipkan sajalah malamku
Pada bintang-bintang
Pada meteor-meteor
Yang tidak pernah berbohong
Seikat tali yang telah kuberikan
Segunung Uhud yang engkau janjikan
Tapi apa makna semua ini
Aku pecinta yang takberdaya
Karena cinta takkan pernah habis
Karena cinta tak pernah puas
Cinta yang abadi hanyalah milikNya
Salam senyumku kutitipkan
pada bintang-bintang yang tak pernah mengeluh kepadamu
Senyum selalu untukku 



Buku adl tman bcra yg tdk mndahuluimu ketika kmu sbuk,tdk m'manggilmu ketika kmu bekerja,buku adl sahabat yg tdk mbjuk rayumu,buku adl kwan yg tdk mbosankanmu,penasihat yg tdk mcri-cari kesalahanmu'':-)

Met Pagi & Met b'aktivitas'^ ; ^


SkRg,,sMs ini yg tLah mNjabAtkn tNgan Qt..

SiGnaL iNi yg mNguatKn siLturAhmi diaNtra saudara Yg dpShkan JaraK..

PuLsA ini Yg mNgaLirkn perHatian,dan pRmhoNan mAaf..

DZULHIJJAH beRdeTik sgRa brAnjaK..MUHARR0M mNggeMa mNndakan tibAny poiNt pLuS2 paHaLa & amPunaN..

MaKa unTk menCri Lg jiWa&raGa,sPnuh Hati ku uCpkan..mhon ma'f lahir&batin! Met TAHUN BARU MUHARR0M1433H. mudah2n smangat juang qt dlm agama ISLAM slalu berkobar disanubari qt amin... 


Assalamu'alaikum wr wb.Tak terasa kita sudah memasuki penghujung bulan dzulhijjah 1432 H "Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1433 H" mari kt sm2 hijrah dr keburukan mnjadi kebaikan, kebenciaan mnjadi perdamaiaan, ksukaran mnjadi kemudahan, malapetaka menjadi kebarokahan.. Amin,wass

Mau bagi buah2n nih buat bekal, baik utk dikonsumsi tiap hari:
=>Apel (Ayo Pelajari Al-Qur'an)

=>Strawberry (Slalu taat & rajin memberi)

=>Jeruk (Jgn brbuat buruk)

=>Pisang (Pantang iri, sombong & angkuh)

=>Anggur (Anggota gemar brsyukur)

=>Jambu (Jaga iman dlm Qalbu)

=>Tomat (Brtaubat & Tdk maksiat)

=>Talas (Tdk da kata malas)

=>Mentimun (Menuntut ilmu tdk bnyak melamun)

Ayo Qt konsumsi tiap hari supaya iman Qt tetap sehat..
Ok, ok.. :D





UrEp MuNg SEPISAN
Ojo KaKeaN PIKIRAN
Ora dwE duiT yO gOLek JALU'AN
orA isO NgOpi yO cuKup CANGKRU'AN, rOkOk SiJi yO diGae JOINAN
dUit MuNG sEwu yO tUkU ECERAN
ora isO NgEcEr yO gOLek TEGESAN
SUsaH sEnEng yO bBarEngaN
ayO KbEh pOdO SEDULURAN
SnAjan Ora iso nguMpul
sing pntinG Sering sms an.....guwak BUNUSan
.......




Pemuda dulu: Telat bergerak ketembak| Pemuda kini: Telat ngangkat membengkak. *yak ampyon* X_X
Pemuda dulu: Kami, putra & putri indonesia..| Pemuda kini: Kami, putra & putri yg ditukar..
Pemudi dulu kalo telat dihukum| Pemudi kini kalo telat langsung beli testpack. =D
Pemuda dulu: Namanya Syamsul Bahri| Kini: Namanya S4Ms Ch3l4Lu c4Yan9 k4m0H. \=D/
Pemuda dulu: Mati muda memeluk senjata| Pemuda kini: Mati muda di pelukan janda. ♥♥
Pemuda dulu: Semangat 45| Pemuda kini: Semangat 69 *nelen kolor* =D
Pemudi dulu: Liat orang dr isi hatinya| Pemudi kini: Liat orang dr isi dompetnya. 8-|
Dulu: kumpulin 10 pemuda buat guncang dunia (soekarno)| Kini: kumpulin 10 pemuda buat boyband. <=-P
Pemuda dulu: Pahlawan gagah berani| Pemuda kini: Pahlawan berani menggagahi. =))
Pemuda dulu: Mengemban amanat| Pemuda kini: Mencari alamat *syndrom ayu ting ting* \=D/

Jika dalam cintamu
hatimu lebih sering terluka
daripada digembirakannya,
maka lepaskanlah dia
dari genggaman penuh khawatirmu.

Jika dia memang cinta sejatimu
dia akan kembali sebagai belahan jiwa
yang memuliakanmu.

Tapi jika dia tak pernah kembali
maka memang dari awal
dia tak pernah direncanakan bagimu.

Hapuslah sedihmu, indahkanlah dirimu
dan harumkanlah ruang tamu dihatimu
bagi cinta yang baru.

#MarioTeguh




"Ay0 Belajar Inggris Jowo..!!"

Vocabularies :

menyentuh = the mook
melihat = the lok
bersimpuh = the prock
sembunyi = the lik
tenggelem = the lepp
kepingin anget = the sell
Tdk tau etika = the lodog
kelapa muda = the gun
batang pisang = the bock
njungkel = the loosor
ketakutan = the redeg
kaget = the rodog
Gak ngerti = the lahom
Hantu = the mit
gak pinter = the del
Hujan lebat = the rest
Cenk m0co = the s0 hi...xi..xi . . .guyon g'boleg marah..#

Bukan hari ini INDAH kita BAHAGIA,
tapi karena kita BAHAGIA, hari ini menjadi INDAH...

Bukan karena tidak ada rintangan kita menjadi OPTIMIS,
tapi karena kita OPTIMIS rintangan menjadi tidak ada...

Bukan karena MUDAH kita YAKIN bisa,
tapi karena kita YAKIN bisa, semuanya menjadi MUDAH...

Bukan karena semua BAIK kita TERSENYUM,
tapi karena kita TERSENYUM semua menjadi BAIK.. :)



Hujan mutiarapun menyerukan berdzikir
Laailaaha illallah tiada tuhan selain Allah
Dengan memakai satu hati
Hadirkanlah sang Ilahi Rabbi
Setiap nafasmu
Detak jantungmu
Kerahkan kekuatanmu
Salurkan smua urat2mu
Hentakkan Cintamu
Curahkan semua Asamu
Gantungkanlah setiap perbuatanmu
Pasrahkan kehendakmu
Jadikanlah inspirasimu
Menuju Ilahimu
Muhammadarrasulullah
Suri tauladan tiada dua bagimu
Basahilah bibirmu dengan membaca sholawat
Semoga kita semua mendapat syafa'atnya di hari Qiyamah.
Aamiin. . .



الحمد لله

سألتك يا غفار عفوا وتوبة وبالقهر ياقهار خذ من تحيلا . sa al tu ka yaa ghoffar 'afwan wa tau batan wa bil qohri yaa qohhar khud man tahyalaa.


Bangkitlah



air wudlu menantimu



sajadah telah menunggu




binatang2, malaikat tlah menunggumu dari tadi,

mendoakanmu di malam ini,




ayo ayo tunggu apa lagi.




Semakin cepat lebih baik,




Singsingkan selimutmu,




tebarkan senyum kesekelingmu,



uppzz tapi jangan ketawa,



nanti dikirain glindur.




Rahmat Allah telah dibentangkan.



Ayooo tunggu Apa lagi. . . . . . . . ! ! ! ! !



Sebarkan keteman tercintamu, demi tegaknya Agama kita.
$älåm pè$àhäßätäñ
{^_^}

Skrg mgkn Aq sht
Aq bsa trsyum,
jailin & ngledekin Qm,
becanda & bhkn Aq pun bsa triak skncang mgkn..Tp,itu blm tntu esok hari,Mgkn bsok suara Qu tak ada lg, Wjah Qu tlh puct,Tbuh Qu tak bsa untk dgrakkn & kdinginan,Klit Qu pth mnakutkn & Aq hny bsa diangkt Org bnyk untk mnju kTmpt yg bgtu glap & tak ada Seorg pun yg mnemni Qu..Dsna Qu hny bsa tdr dtmeni Binatg yg mnji2kkan & Tmpt yg tak bsa Qu jlajahi.. Maka dr itu "MAAFKAN Aq"
>Jk Aq prnh brbwt slh pdMu.
>MnyktiMu krn cndaQ yg trkdg klwtan.
>MmbuatMu ksktn olh klkuanQ.
>Bhkn sring mbuatMu mrah.

1hal yg prlu Qm tau Aq BAHAGIA bsa MENGENALMU

Selamat siang & selamat menyambut Tahun Baru 1433 Hijriyah.
Semoga lebih sukses, bahagia, tenang, tentram, aman, manfaat, barokah, lancar rizki dhohir & bathin, semangat beribadah, lebih khusyuk, yang belum dapat jodoh segera mendapatkan jodoh, yg belum punya anak segera mendapatkan anak, yg hajatnya blm terkabul smg cepat terkabul, yg lg sakit smga cepat sembuh, yg sedang belajar smga dapat ilmu yang manfaat, yg berumah tangga smg jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah & yang terpenting di Tahun Baru Hijriyah ini adalah mendapatkan Ridlo dari Ilahi Rabbi.
Salam sukses dunia & akhirat.
    

KEMEWAHAN

|| || ,,, || Leave a komentar Anda
HASANAH ISLAM ; Rasulullah saw. Suatu ketika ditanya tentang maksud firman Allah swt ; Lambung mereka jauh dari tempat tidurnya. (QS. As-Sajdah/32:16). Maksunya mereka sangat jarang tidur, banyak sholat. Maka beliau menjawab, " Maksudnya yaitu melaksanakan shalat sunnah diantara maghrib dan isya'. Karena sesungguhnya shalat tersebut mampu menghilangkan perbuatan sia-sia di waktu siang dan mampu memperbaiki akhirnya.
By Bidayatul Hidayah

^|Berbagi ilmu|^

Nb; jika tidak berkenan saya kirimi sms HI, mohon ketik "tidak suka" kirim balik.
Salam ukhuwah.


HASANAH ISLAM; Orang2 yg suka kemewahan adalah orang2 yg lemah akalnya, lemah tubuhnya, lemah cita2nya dan terbelakang cara berfikirnya.
Mrk tdk mengerti arti hidup, kecuali senang2 menuruti Hawa nafsu binatangnya dan memburu kelezatan, seperti yg dirasan binatang (makan, tidur & berhubungan badan). Mrk enggan berusaha melakukan sesuatu yg bermanfaat bg umat & enggan berfikir tentang kemajuan negara/desa.
Perkara yg baik mrk anggap mungkar dan sebaliknya. Sedangkan kemaksiatan slalu mrk sebarkan.

By i'dhotun Nasiin

HASANAH ISLAM ; Sebelum tidur.

Saya meriwayatkan dari kitab shohih keduanya Al-Bukhori dan Al-Muslim dari Ali r.a. Bahwasanya Rasulullah Shollallahu 'Alayhi wasallam bersabda; kepada Ali dan juga kpd Fatimah r.a. Ketika kamu mau siapa menuju tempat tidurmu, atau akan menempati tempat pembaringanmu, maka ucapkan takbir 33 kali, tasbih 33 kali, hamdalah 33 kali.

By Al-Adzkar hal. 74.
Selamat tidur dan met istirahat.




^|Berbagi ilmu|^

HASANAH ISLAM ; Sebelum tidur.

Saya meriwayatkan dari kitab shohih keduanya Al-Bukhori dan Al-Muslim dari Ali r.a. Bahwasanya Rasulullah Shollallahu 'Alayhi wasallam bersabda; kepada Ali dan juga kpd Fatimah r.a. Ketika kamu mau siapa menuju tempat tidurmu, atau akan menempati tempat pembaringanmu, maka ucapkan takbir 33 kali, tasbih 33 kali, hamdalah 33 kali.

By Al-Adzkar hal. 74.
Selamat tidur dan met istirahat.




^|Berbagi ilmu|^

HASANAH ISLAM; MEMPERCAYAI PERAMAL.

Mempercayai htungan Astrologi berdasarkan zodiak yang punya pengaruh asmara, karir, rizki dan kemujuran, percaya pd paranormal yg bisa menyingkap tabir gelap jodoh bahkan kiamat adalah kebatilan. Lebh2 jika mempercayai kekuatan dan pengaruh Astrologi, mk menjadi kufur.

Dalam hal ini beliau Rasulullah Shollallahu 'Alayhi wasallam bersabda; Barangsiapa yg mendatangi peramal lalu menanyakan sesuatu, maka tidak di terima sholatnya selama 40 hari.

By Shahih Muslim 

semoga ada manfaat dan barokahnya. 

daftar SMS KETIK NAMA#ALAMAT# KIRIM KE +6285230315342   

SMS HASANAH ISLAM LAINNYA

|| || || Leave a komentar Anda
Ya Rabb...
Hamba-Mu yg lemah dn berlumur dosa ini..
Slalu brdoa mhn ampun kpd-Mu..
Ampunilh hmbamu ini..
krn Maghfrah-Mu lbh luas drpd dosa2 kami.

Ya Rabb..
yg sedang bc sms ini dia adl hambamu yg sngat baik hati dia sgt d btuhkn oleh umat..
Brilah dia kshatn yg semprna lhir maupun btin..
Krn hy milik-Mu lah sgla sifat ksempurnaan..

Ya Ghoni..
Ya Mughni..
Engkau lah yg Maha Kaya..
Yg tak trgantung sdkitpun pd tangn2 manusia.
Brilah dia kkayaan yg hakiki..
Shgga sirna sgl sifat ktrgantungn pd ssama mnusia..

Ya Mujibas Sa'iliin..
Kabulkn doa & cita2ya..
Berkahi umur, kluarga, usaha & rizqinya..
Ridloi lah dia dunia sampe akhiratnya..

Amiin..3x ya robbal 'alamin

SMS HASANAH ISLAM

|| || || Leave a komentar Anda
HASANAH ISLAM ; Dari Abu Hurairah ra. Dia berkata bahwa Nabi SAW Pernah menziarahi makam Ibundanya lalu Beliau menangis dan membuat orang-orang di sekitarnya menangis. (Shahih Muslim, 1622)

^|Berbagi ilmu|^



Abdullah bin Khubaiq; Jagalah 4 hal, tidak ada lainnya, matamu, lidahmu, hatimu, dan hawa nafsumu.

1.Lihatlah matamu, jangan kamu pergunakan untuk melihat sesuatu yg tidak halal.

2.Lihatlah lidahmu, janganlah berbicara sesuatu yg Allah tahu pembicaraanmu itu bertentangan dengan hatimu.

3.Lihatlah hatimu, jangan ada di dalamnya rasa dengki dan dendam terhadap seorang muslim.

4.Lihatlah hawa nafsumu, janganlah menyenangi keburukan sedikitpun.

Jika kamu tidak bisa menjaga 4 hal ini, maka taburilah kepalamu dengan abu.

Sesungguhnya kamu celaka. . !
Dari 'Aisyah ra berkata, bahwa Rasulullah saw. bersabda; Orang yang murah hati dekat dengan Allah, dekat dengan manusia, dekat dengan surga, dan jauh dari neraka.
Orang bakhil jauh dari Allah, jauh dari manusia, jauh dari surga, dan dekat neraka.
Orang bodoh yang murah hati lebih dicintai Allah daripada seorang yang ahli ibadah yang bakhil. (HR. At-Turmudzi. 1962)
Selamat siang kawanku.



HASANAH ISLAM ; Umar Ibnu Abi Salamah bercerita ; Dulu pada waktu kecil aku berada di bawah asuhan Rasulullah saw. Saat makan, tanganku suka mengambil makanan dari semua sisi nampan, Rasulullah saw,pun bersabda kepadaku; Hai anak kecil, bacalah bismillah, makanlah dengan tangan kananmu, dan makanlah apa yang di dekatmu, sejak itu begitulah cara makanku selanjutnya. (muttafap 'alaih)

^|Berbagi ilmu|^



Iblis minta "PENSIUN DINI"."Ya Alloh hamba minta pensiun dini saja".Alloh: "Knpa kamu minta pensiun pdhal kamu yg minta u sllu m'goda manusia?"
Iblis: "Hamba minta ampun ya Alloh, amit2 skrg kelakuan manusia sdh melebihi Iblis, hamba kuatir justru hamba yg t'goda oleh manusia... Makanya hamba minta pensiun dini aj..."Manusia b'zina, yg enak dia, yg di salahkan hamba.
Manusia korupsi, dia yg menikmati, katanya digoda hamba, salah lagi.Yg paling sedih: Tiap musim haji hamba dilempari batu oleh beratus2 juta manusia di Mekkah, padahal yg melempari itu banyak yg mjd kawan hamba jg...Hahahaha tobaaat
 


Bila dirimu sekarang sedang menunggu seseorang untuk menjalani kehidupan menuju RidhoNya, bersabarlah dengan keindahan, Demi Allah dia tidak akan datang karena kecantikan atau ketampanan, kepintaran ataupun kekayaan. Tetapi Allahlah yang menggerakkan. Janganlah tergesa mengekspresikan Cinta kepada dia sebelum Allah mengizinkan. Belum tentu yang kamu Cintai adalah yang terbaik untukmu. Siapakah yang lebih mengetahui melainkan Allah? Simpanlah segala bentuk ungkapan Cinta dan derap hati rapat2, Allah akn menjwbnya dgn lbh Indah di saat yg tepat. 

SMS HASANAH ISLAM

|| || || Leave a komentar Anda
Bismillahirrahmanirrahiim

Yaa Allah Yang Maha Kaya dan Maha bijaksana

Semga yang membaca sms ini slalu Engkau karuniani nikmat, rahmat, hidayah untuk bisa menegakkan AgamaMU

Berilah ia kekuatan Iman dan Islam dihatinya

Lapangkanlah rizkinya

Berilah ia kesabaran dhohiran wa bathinan

Yaa Allah Yaa 'Alim
Berikan ia Ilmu yang bermanfaat yang membawa berkah di dunia pei Akhirat

Kuatkanlah ia untk menggapai ridloMu yaa Allah.

Luruskan jalannya

Engkau Maha Mengetahui apa yang terbaik buat hamba-hambamu ini.
Istajib du'a ana.
Aamiin aamiin aamiin yaa Rabbal 'alamin. Yaa Allah kabulkan do'a kami smua.

SMS HASANAH ISLAM

|| || || Leave a komentar Anda
HASANAH ISLAM ; Rasulullah saw. bersabda; Orang mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai Allah daripada org mukmin yg lemah, meskipun keduanya sama2 baik. Bersemangatlah mengerjakan hal2 yg bermanfaat bagimu sambil memohon pertolongan kpd Allah, dan jangan loyo. Jika sesuatu musibah menimpamu, jangan katakan; Andaikata aku melakukan begini, tentu akan begini-2. Akan tetapi katakanlah; Apa yg Allah taqdirkan dan kehendaki pasti terjadi. Sebab kata2 "andaikan" itu dapat membuka kesempatan bagi syetan untuk berulah. (HR. Muslim)

^|Berbagi ilmu|^


HASANAH ISLAM ; Rasulullah saw. bersabda; Barangsiapa tidur dengan tenang di tempat tidurnya, sehat badannya, memiliki jatah makanan untuk hari itu, maka seakan-akan dia telah mendapatkan dunia dan semua kenikmatannya. (HR. At-Tirmidzi)

^|Berbagi ilmu|^


HASANAH ISLAM m0TivASi; Jangan takut, masih banyak waktu untk mendulang kesuksesan, jangan susah karena akan berdampak kemalasan. Liat sebentar saja ke awan, ia tak pernah takut, tak pernah susah, ia terus berjalan sesuai qoda' dan qodar Allah, liat petir ataupun gemuruh yg ad di langit, mungkin itu bertanda mau hujan.
Maka jangan takut dan gelisah, lakukan kegiatanmu pagi ini dengan keceriaan, semangat laksana singa mengejar mangsanya sampai di lautan Api, ia tetap bersemangat, demi mewujudkan impiannya.

^|Berbagi ilmu|^

SMS HASANAH ISLAM

|| || || Leave a komentar Anda
HASANAH ISLAM ; Rasulullah saw. bersabda; Padamkanlah lampu, sebab bisa jadi ada seekor tikus yang mejalar di sumbu lampu tersebut, hingga terjadilah kebakaran yang menghanguskan seisi rumah. (HR. Bukhori)
Disini untk lmpu listrik tidak masuk dalam kategori. Yakni lampu kuno.
Mk disini pula untk mencegah kebakaran di waktu kita tidur.

^|Berbagi ilmu|^

HASANAH ISLAM INFO; Menghias diri dengan menyimak secara seksama, tidak memotong percakapan, lembut dalam bertutur, dan halus budi bahasanya adalah lencana-lencana yang tersemat di dada orang-orang yang merdeka.
Enam hal yg memberikan kesembuhan; agama, ilmu, kekayaan, harga diri, ampunan dan kesehatan.

^|Berbagi ilmu|^


HASANAH ISLAM ; Dari Abu Dzar bahwa Rasulullah saw. bersabda; Wahai Abu Dzar, engkau pergi untuk mempelajari satu ayat dari Al-Quran lebih baik bagimu daripada engkau shalat 100rakaat. Dan engkau pergi untuk belajar satu ilmu, baik engkau amalkan atau tidak, lebih baik bagimu daripada engkau shalat 1000 rakaat. " (HR. Ibnu Majah)

^|Berbagi ilmu|^

SMS HASANAH ISLAM

|| || || Leave a komentar Anda
HASANAH ISLAM ; Rasulullah saw. bersabda; Celakalah anak Adam, mengapa dia sombong, sesungguhnya dia adalah bangkai yang baunya mengganggu orang yang melewatinya, anak Adam diciptakan dari tanah dan dia akan kembali ke tanah. (HR. Ad-Dailami)

^|Berbagi ilmu|^

HASANAH ISLAM ; 5 keindahan yg di topang oleh 5 perkara.
Yahya bin Mu'adz Ar-Razi berkata dlm munajatnya; Ilaahii, tiada indah suatu malam, kecuali dengan bermunajat kepadaMu. Tiada indah suatu siang, kecuali berbuat taat kpdMU. Tiada indah dunia ini, kecuali dengan menyebut (dzikir) kpdMU. Tiada indah Akhirat, kecuali bersamaan ampunanMu. Dan tiada surga, melainkan dengan melihat wajahMU.
@Nashaikhul 'Ibad@

^|Berbagi ilmu|^

HASANAH ISLAM ; Rasulullah saw. bersabda; Dalam hadist Qudsi, Tuhanmu berfirman; Wahai, Bani Adam, habiskanlah waktumu untuk beribadah kepadaKu, maka Aku penuhi hatimu dengan kekayaan dan dua tanganmu dengan rezeki. Wahai, Bani Adam, jangan engkau menjauh dari-KU (jika menjauh), maka Aku penuhi hatimu kefakiran dan dua tanganmu dengan kerepotan. (HR. Al-Hakim dan Ath-Thabrani)

^|Berbagi ilmu|^

SMS HASANAH ISLAM

|| || || Leave a komentar Anda
HASANAH ISLAM ; Makruhnya tidur tanpa mengingat Allah
Di dalam sunan Abi Dawud dgan Isnad yg bagus, dari Abi Hurairah r.a. dari Rasulullah Shollallahu 'Alayhi wasallam bersabda; Barangsiapa yg duduk tidak mengingat Allah SWT pada saat duduknya, maka adanya orang tersebut dianhap kurang oleh Allah. Dan barangsiapa yang akan tidur tidak mau mengingat Allah SWT pada saat tidurnya, mka baginya itu kekurangan menurut Allah.
By Al-Azdkar hal. 80

Jadi, ingatlah Allah dimana dan kapanpun berada.
Selamat malam jum'at.




^|Berbagi ilmu|^

Ketahuilah bahwasanya berperasangka buruk itu haram dengan menyamai ucapan, maka seperti itulah diharamkannya menceritakan selainmu dengan beberapa kejelekan manusia, haram juga menceritakan dirimu sendiri dengan menyebutkan kejelekan-kejelekan manusia (orang lain), dan bisa menjelekkan perasangka manusia.

Allah berfirman; Jauhilah kebanyakan dari prasangka. (Al-Hujurat. 12)
>[Al-Adzkar hal. 295]<

HASANAH ISLAM ; Rasulullah saw. bersabda; tiga orang yang tidak akan di ajak bicara oleh Allah pada hari qiyamat, dan tidak di sanjung oleh Allah, dan Allah tidak melihat mereka, yaitu di siksa dengan siksa yang pedih, 1. Orang tua yang zina, 2. Raja yang banyak berbohong, 3. Orang fakir yang sombong. (HR. Muslim)

R. Sholihin hal. 338.




^|Berbagi ilmu|^

Pompa Air.
Air mengalir selalu ke arah yg rendah.
Jika pompa air slalu dari dasar, mesin trus berputar, keinginan untk mengalirkan air sampai kehendak pengguna.
Bocor 0,001 ia tak mau mengangkat.
Pengguna berusaha, kenapa, bagaimana.
Perjuangan adalah titik dasar akan menggapai cita-cita.
Jika gagal, mk pikiran akan berputar mencari hal2 yg berkaitan dg hal tersebut.
Jika sedikit aja meleset, mk apa yg terjadi?
Gi2t jari.
Selamat pagi, salam sukses slalu.

HASANAH ISLAM; Recuest dari member kita.

Puisi ala Gus Mus (KH. MUSTHOFA BISRI),

aku cinta kamu
krn kau manusia
tapi aku membencimu
Bila kau semena2 pada manusia

Q mncintaimu karena kau manusia
tapi aku menantangmu
bila kau tak bijak mengatur manusia

q cinta kamu karena kamu mmimpin
mnusia,tp q akn mengutukmu
bl kau tdk mmanusiakn mnusia,

Berbagi Ilmu*

HASANAH ISLAM ; Dari Ummu Hanik Fakhitatan binti Abi Thalib ra. Berkata; saya berangkat kepada Rasulullah saw. ; pada tahun merdekanya kota Makah, saya menemukan Nabi sedang mandi, maka setelah selesai dari mandinya, maka Nabi melaksanakan shalat 8 rakaat, dan shalat tersebut adalah shalat Duha. (Muttafaqun Alayh)
By R. Shalihin hal. 218




^|Berbagi ilmu|^
  

SMS HASANAH ISLAM

|| || || Leave a komentar Anda
‎*TIDURLAH DI TENGAH HARI*

Qoilulah adalah tdur di tengah hari atau seblm waktu dhuhur, walaupun 1 / 10 menit.
Gunanya agar pada malam hari bisa terbangun untk mengerjakan ibadah sunah.
"tidurlah di tengah hari, karena syaithan tidak pernah tdur di tengah hari. HR. At-Thabrani.
Az-Zamakhsari ; sesungguhnya Qoilulah itu adalah tidur sblm tiba waktu dhuhur.
Al-Aziz; Qoilulah adalah beristirahat di tengah hari, meskipun tidak dengan tidur.
Tidur disiang hari akan menenangkan jiwa, entah dgan cara istirahat saja itu sudah cukup, tujuan utama di sini adalah agar di malam hari biar bisa bercinta sama Sang Rabb.

Semga sedikit pembhasan ini ada manfaatnya.
Tasbih dibaca pada malam 'Arofah (setiap satu tasbih dibaca 1000...X)

  1.   سبحان الذى فى السماء عرشه
  2.   سبحان الذى فى الأرض موطئه
  3.   سبحان الذى فى البحر سبيله
  4.   سبحان الذى فى الجنة رحمته
  5.   سبحان الذى فى النار سلطانه
  6.   سبحان الذى فى الهواء روحه
  7.   سبحان الذى فى القبور قضاءه
  8.   سبحان الذى رفع السماء بغير عمد
  9.   سبحان الذى وضع الأرض على الماء فجمد
  10.   سبحان الذى لا ملجأ ولا منجى منه إلا إليه

HASANAH ISLAM ; pertanda sial dan Mujur. Biasanya orang menggantungkan sesuatu dengan peristiwa/kejadian yang ada di Alam.

Dalam hal ini Beliau Rasulullah Shollallahu 'Alayhi wasallam bersabda; tidak ada seorang hamba kecuali dalam hatinya akan kemasukan "thiyarah" Lanjut beliau "Jika ia merasakan hal itu, maka ucapkan; Aku adalah hamba Allah, apa yang dikehendaki Allah akan terjadi, tidak ada kekuatan kecuali milik Allah, tidak akan bisa mendatangkan kebaikan kecuali Allah, dan tidak akan bisa menghilangkan kejelekan kucuali Allah, Aku bersaksi sesungguhnya Allah atas segala sesuatu menguasai. (HR. Abu Dawud)
Ket; untuk keterangan kata "THIYARAH" insya Allah besok.




^|Berbagi ilmu|^

SMS HASANAH ISLAM

|| || || Leave a komentar Anda
HASANAH ISLAM ; Dari Ibnu Azib bahwasanya Rasulullah Shollallahu 'Alayhi wasallam bersabda; Perindahlah Al-Quran dengan suaramu. Sesungguhnya suara indah akan menambah keindahan Al-Quran. HR. Ad-Darimi.

Rasulullah Shollallahu 'Alayhi wasallam bersabda; Setiap segala sesuatu mempunyai hiasan dan hiasan Al-Quran adalah suara yang Indah. HR. Adh-Dhiya' Abdurrazaq dalam Jami'ah.

By Risalatul Qusyairiyah.




^|Berbagi ilmu|^

HASANAH ISLAM ; Rasulullah Shollallahu 'Alayhi wasallam bersabda; Sesungguhnya ada seseorang yang diangkat drajatnya di surga (tanpa tahu-menahu alasan diangkatnya). Iapun bertanya-tanya; mengapa bisa begini? Dijawab; (itu adalah) berkat permohonan ampun dari anakmu untukmu. (HR. Ahmad dan Ibnu Majah).
Selamat pagi kawan dan selamat beraktivitas :-) :-)




^|Berbagi ilmu|^

HASANAH ISLAM ; Rasulullah Shollallahu 'Alayhi wasallam bersabda; Janganlah kalian berdo'a jelek untuk diri kalian dan anak2 kalian, juga untuk harta kalian, sebab tidaklah do'a kalian bertepatan dengan waktu makbul (diterima), melainkan Allah akan mengabulkannya. (HR. Muslim)

Hindarilah mendo'akan jelek, apalagi mengutuk kepada apapun.
Jadikanlah do'a sebagai ibadah, niscaya Allah akan mengabulkan.
Selamat pagi kawan, semoga do'amu kemaren, hari ini dan akan datang di kabulkan dan dicatat sebagai ibadah oleh Allah SWT.
Met aktivitas ya. . .:-) :-)




^|Berbagi ilmu|^
 

SMS HASANAH ISLAM

|| || || Leave a komentar Anda
HASANAH ISLAM ; Rasulullah saw. bersabda; tiga orang yang tidak akan di ajak bicara oleh Allah pada hari qiyamat, dan tidak di sanjung oleh Allah, dan Allah tidak melihat mereka, yaitu di siksa dengan siksa yang pedih, 1. Orang tua yang zina, 2. Raja yang banyak berbohong, 3. Orang fakir yang sombong. (HR. Muslim)

R. Sholihin hal. 338.




^|Berbagi ilmu|^



HASANAH ISLAM ; Dari Abi Umaamah Shudayyi bin 'Ijlaan Al-Baahiliy ra, dari Rasulullah Shollallahu 'Alayhi wasallam bersabda; Tidak ada sesuatu yang lebih di cintai Allah daripada dua tetes dan dua bekas; yaitu tetesan air mata karena takut kepada Allah, dan tetesan darah yang mengalir karena menegakkan Agama Allah. dan dua bekas ; yaitu bekas karena jihat fii sabiilillah ta'ala dan bekas dari shalat fardlu daripada beberapa fardlunya Allah ta'ala. (HR. At-Tirmidzi)
By R. Sholihiin hal. 104




^|Berbagi ilmu|^


HASANAH ISLAM ; Rasulullah saw. bersabda; barang siapa yang membaca pada saat mendatangi pembaringannya " Astaghfirullah alladzi laa ilaha illa huwal hayyul qoyyum wa atubu ilaihi", Allah akan mengampuni dosa-dosanya walaupun sebanyak buih dilautan, sebanyak pasir dipantai, atau sebanyak dedaunan dipepohonan. (HR. Ahmad, Tirmidzi)




^|Berbagi ilmu|^
 

SMS HASANAH ISLAM

|| || || Leave a komentar Anda
HASANAH ISLAM CERITA; Urwah bin Zubair mengatakan, " saya pernah melihat khalifah Umar bin Khathab r.a. sedang memanggul air. Di atas pundaknya terdapat girbah (tempat air dari kulit). Saya mengatakan, Wahai Amirul Mukminin, tidak seharusnya Tuan berbuat seperti ini. Dia menjawab, 'ketika para delegasi datang kepadaku, mrka mendengarkan dan tunduk kepadaku, sehingga KESOMBONGAN TERKADANG MUNCUL DALAM DIRIKU, oleh karena itu, saya menghilangkannya. Kemudian dia melanjutkan pekerjaannya dan membwa girbah itu keruang dapur seorang wanita dari golongan Anshar dan menuangkannya ke dalam wadahnya sampai penuh."
By Risalatul Qusyairiyah.




@/Berbagi Ilmu\@


 HASANAH ISLAM; MEMPERCAYAI PERAMAL.
Mempercayai htungan Astrologi berdasarkan zodiak yang punya pengaruh asmara, karir, rizki dan kemujuran, percaya pd paranormal yg bisa menyingkap tabir gelap jodoh bahkan kiamat adalah kebatilan. Lebh2 jika mempercayai kekuatan dan pengaruh Astrologi, mk menjadi kufur.

Dalam hal ini beliau Rasulullah Shollallahu 'Alayhi wasallam bersabda; Barangsiapa yg mendatangi peramal lalu menanyakan sesuatu, maka tidak di terima sholatnya selama 40 hari.

By Shahih Muslim no. 4137.




^|Berbagi ilmu|^

WIRIDAN BULAN MUHARRAM 1433 HIJRIYAH VERSI LATIN

|| || || Leave a komentar Anda
WIRIDAN BULAN MUHARRAM 
DI 
  PONDOK PESANTREN RAUDLATUL ULUM



  1. SHOLAT HAJAT DUA ROKAAT:
ROKAAT PERTAMA SETELAH FATIHAH MEMBACA SURAT AL-KAAFIRUN ... 10 X.

ROKAAT PERTAMA SETELAH FATIHAH MEMBACA SURAT AL-IHLAS… 10 X.

2.     ILAA HADLROTIN NABIYYIL MUSTHOFAA MUHAMMADIN SHOLLALLOOHU `ALAHII WASALLAM AL-FAATIHAH ………… 1 X.

3.     TSUMMA ILAA ARWAAHI MASYAAYIKHI AHLI SILSILATIL-QOODIRIYYAH WAN-NAQSYABANDIYYAH KHUSUSHON LIHADLROTI SULTHONIL-AULIYAA-IS-SYAIKHI `ABDIL-QOODIRIL-JIILAANIYYIRODLIYALLOOHU `ANHU AL-FAATIHAH ……….1 X.

4.     ALLOOHUMMA SHOLLI WA-SALLIM WA-BAARIK `ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA-`ALAA AALIHI BI`ADADI ANWAA-`IRRIZQI WAL-FUTUHAATI YAA BAASITHOR-RIZQI YABSUTHUR-RIZQO LIMAN YASYAA-U BIGHOIRI HISAABIN, UBSUTH `ALAINA RIZQON WAASI`AN MIN KULLI JIHATIN MIN KHOZAAINI GHOIBIKA BIGHOIRI MINNATIN MAKHLUQIN BIMAHDLI FADLIKA WAKAROMIKA BIGHOIRI HISAABIN ……… 41 X.

5.     LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAAHI-L`ALIYYIL `ADHIIM …..100 X.

6.     YAA HAYYU YAA QOYYUUMU BIROHMATIKA ASTAGHIITSU ……….… 100 X.

7.     YAA QOWIYYU YQQ MATIIN IKFI SYARROD-DHOOLIMIIN………………. 100X.

8.     ASTAGHFIRULLOOHAL-`ADHIIMA INNAHU KAANA GHOFFAAROO …. 100 X.

9.     LAA-ILAAHA IL-LALLOOH …………………………………………………….............. 165 X.



·          DOA : BIMILLAHIRROHMAANIRROHIIM, ALLOHUMMA INNA NATAWASSALU ILAIKA BI-ASROORI SUUROTIL-FAATIHATI WABI-SYAFAA`ATI ROSUULILLAAHI SHOLLALLOOHU `ALAIHI WASALLAMA, WABI-KAROMATISY-SYAIKHI `ABDIL-QOODIRIL-JIILAANIYYI RODLIYALLOOHU `ANHU FAQDLI HAAJAATINA …… NA`NIY AN-TUQODDIRO FUTUUHA QULUUBINA, WA-AN-TUQDDIRO SA`ATA ARZAAQINA, WA-AN-TUQODDIRO ZIYAADATA `ULUUMINA, WA-AN-TUQODDIRO ZIYAAROTA MAKKATA WAL-MADIINATA WA-AN-TUQODDIRO BAROKATA AHLIINA, WA-AMWAALINA, WA-AN-TUQODDIRO SALAAMATA AHLIINA WA-DZURRIYYAATINA, BIROHMATIKA YAA AR-HAMARROOHIMIIN. ALLOOHUMMA ANTA ROBBIY LAA ILAAHA ILLA ANTA KHOLAQTANIY, WA-ANA `ABDUKA, WA-ANA `LAA `AHDIKA WA-WA`DIKA, MASTATHO`TU, A`UUDZU BILLAAHI MAN SYARRI MA SHONA`TU, ABU`U LAKA BINI`MATIKA `ALAYYA, WA-ABU`U BI-DZAMBIY, FAGHFIRLIY FAINNAHU LAA YAGHFIRUDDZUNUUBA ILLA ANTA.

·          FAIDAHNYA : SIAPA YANG MENGAMALKAN AUROD INI INSYA ALLOH AKAN DIBERI CEPAT TERBUKA HATINYA, MUDAH DAN LUAS REZEKINYA, MUDAH UNTUK MEMBAYAR HUTANG, SEPERTI SABDA NABI KHODLIR `ALAIHIS-SALAAM PADA SEBAGIAN.

·          KETERANGAN : AMALAN INI DILAKUKAN SELAMA 41 HARI, MULAI TANGGAL 1 MUHARROM SAMPAI 11 SHOFAR.

SEMOGA BERMANFAAT ILA YAUMIL QIYAMAH

WIRIDAN BULAN MUHARRAM 1433 HIJRIYAH

|| || || Leave a komentar Anda
AURAD BULAN MUHARRAM 1433 HIJRIYYAH
PONDOK PESANTREN RAUDLATUL ULUM
KENCONG KEPUNG KEDIRI JAWA TIMUR





1.    صَلاَةْ حَاجَةْ كَلِيهْ رَكَعَةْ :        1    رَكَعَةْ أُوْلىَ بَعْدَ اْلفَاتحَِةْ مَاهُوسْ
سُوْرَةْ الكَافِرُوْنَ ............ × 10
2    رَكَعَةْ ثَانِيَةْ بَعْدَ اْلفَاتحَِةْ مَاهُوسْ
سُوْرَةْ الإِخْلاَصْ .......... × 10
2.    إِلىَ حَضْرَةِ النَّبـِيِّ اْلمُصْطَفَى محُـَمَّدٍ صَلىَّ اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمْ الفَاتحَِةْ... × 1
3.    ثُمَّ إِلىَ أَرْوَاحِ مَشَايِخِ أَهْلِ سِلْسِلَةِ اْلقَادِرِيَّةِ وَالنَّقْشَبَنْدِيَّةِ خُصُوْصًا لحَِضْرَةِ سُلْطَانِ اْلأَوْلِيَاءِ الشَّيْخِ عَبْدِ اْلقَادِرِ اْلجِيْلاَنِىِّ رَضِىَ اللهُ عَنْهُ اْلفَاتحَِةِ .... × 41
4.    اَللّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلىَ سَيِّدِنَا محُـَمَّدٍ وَعَلىَ آَلِهِ بِعَدَدِ أَنْوَاعِ الرِّزْقِ وَاْلفُتُوْحَاتِ ، يَابَاسِطَ الرِّزْقِ يَبْسُطُ الرِّزْقَ لمِـَنْ يَشَاءُ بـِغَيْرِ حِسَابٍ ، أُبْسُطْ عَلَيْنَا رِزْقاً وَاسِعًا مِنْ كُلِّ جـِهَةٍ مِنْ خَزَائِنِ غَيْبـِكَ بـِغَيْرِ مِنَّةٍ مخَـْلُوْقٍ بمِـَحْضِ فَضْلِكَ وَكَرَمِكَ بـِغَيْرِ حِسَابٍ ........................ × 41
5.    لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ إِلاَّ باِللهِ اْلعَلِىِّ اْلعَظِيْمِ ...................................... × 100
6.    يَاحَيُّ يَاقَيُّوْمُ بـِرَحمْـَتِكَ أَسْـتَغِيْثُ ............................................. × 100
7.    يَاقَوِيُّ يَامَتـِيْنُ إِكْفِ شَـرَّ الظَّالمِـِيْنَ ......................................... × 100
8.    أَسْتَغْفِرُ اللهَ اْلعَظِيْمَ ................................................................... × 100
9.    لاَ إِلهَ إِلاَّ اللهُ ............................................................................. × 165
الدعاء :    بـَسْمِ اللهِ الرَّحمْـنِ الرَّحِيْمِ ، اَللّهُمَّ إِنَّا نَتَوَسَّلُ إِلَيْكَ بـِأَسْرَارِ سُوْرَةِ اْلفَاتحَِةِ ، وَبـِشَفاَعَةِ رَسُوْلِ اللهِ صَلىَّ اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ ، وَبـِكَرَمَةِ سَيِّدِنَا الشَّيْخِ عَبْدِ اْلقَادِرِ اْلجِيْلاَنِىِّ رَضِىَ اللهُ عَنْهُ فَاقْضِ حَاجَاتِنَا ...... نَعْنِىْ أَنْ تُقَدِّرَ فُتُوْحَ قُلُوْبـِنَا ، وَأَنْ تُقَدِّرَ سَـعَةَ أَرْزَاقِـنَا ، وَأَنْ تُقَدِّرَ زِيَادَةَ عُلُوْمِنَا ، وَأَنْ تُقَدِّرَ زِيَارَةَ مَكَّةَ وَاْلمَدِيْنَةَ ، وَأَنْ تُقَدِّرَ بَرَكَةَ أَهْلِـيْنَا وَأَمْـوَالِنَا ، وَأَنْ تُقَدِّرَ سَـلاَمَةَ أَهْلِيْنَا وَذُرِّيَّاتِنَا بـِرَحمْـَتِكَ يَاأَرْحَمَ الرَّاحمِـِيْنَ .
        اَللّهُمَّ أَنْتَ رَبـِّىْ لاَ اِلهَ إِلاَّ أَنْتَ خَلَقْتَنِىْ ، وَأَنَا عَبْدُكَ ، وَأَنَا عَلىَ عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ ، مَااسْتَطَعْتُ ، أَعُوْذُ بـِكَ مِنْ شَـرِّ مَا صَنَعْتُ ، أَبُوْءُ لَكَ بـِنِعْمَتِكَ عَلَىَّ ، وَأَبُوْءُ بـِذَنْبـِىْ ، فَاغْفِرْلىِْ فَإِنَّهُ لاَ يَغْفِـرُ الذُّنُوْبَ إِلاَّ أَنْتَ
فائدة إيفون : سينتن تياع إعكاع عمل أك أوراد فونيكا ، إن شاء الله بادى ديفون فاريعي إيعكال كابوكاء ماناه إيفون ، كامفيل لن جمبار رزقينيفون ، كامفيل أعكينيفون ياهور أوتاع ، معكاه داووه إيفون نبى خضر عليه السلام داتع بعض الصالحين : بيليه صلاة حاجة وونتن عيعكيل فونيكا ساكد كاعكى نيوون سيوو حاجة إن شاء الله بادى ديفون قبول أكن.
كتراعان : عملان صاها أوراد فونيكا ديفون لامفاهى 41 ( سكاوان داصا ) دينتن ، ميلاهى تاعكال 1 محرم – 11 صفر




SEMOGA BERMANFAAT DUNIA AKHIRAT

AAMIIN AAMIIN AAMIIN